Kamis, 29 Februari 2024 16:35 WIB | Dibaca : 711
Majelis Taklim Al-Ikhlas Kota Bekasi Terpukau dengan Kemegahan Masjid Raya Al-A'zhom Kota Tangerang
Majelis Taklim Al-Ikhlas Kota Bekasi Terpukau dengan Kemegahan Masjid Raya Al-A'zhom Kota Tangerang

Kota Tangerang memiliki berbagai destinasi wisata yang dapat menjadi opsi untuk liburan. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata religi. Salah satunya, Masjid Al-A'zhom yang menjadi tempat wisata religi yang ramai dikunjungi. Tak hanya dari warga Kota Tangerang saja, tetapi juga luar Kota Tangerang

Salah satunya, seperti rombongan Majelis Taklim Al-Ikhlas Duta Indah, Jatiwaringin, Kota Bekasi yang mengunjungi Masjid Raya Al-A'zhom. Ketua Majelis Taklim Al Ikhlas Duta Indah, Yeti Sumiati mengungkapkan, rombongannya kali ini mengunjungi Masjid Raya Al-A'zhom dalam rangka tadabur alam. Selain itu, rombongan melakukan juga pengajian di masjid yang menjadi ikon Kota Tangerang tersebut.

"Ini memang menjadi rangkaian rutin kami untuk tadabur alam. Alhamdulillah, kali ini kami dapat mengunjungi Masjid Al-A'zhom Kota Tangerang. Saya pribadi ini menjadi kunjungan kedua tetapi bersama majelis taklim perdana hari ini," ungkapnya.

Ia juga menuturkan, Masjid Raya Al-A'zhom sangat megah, nyaman dan luas. Terlebih, dengan adanya payung megah layaknya di Madinah.

"Sangat nyaman karena kawasan masjid yang sangat luas. Di sini juga ada payung seperti di Madinah dan sangat menarik untuk dikunjungi. Jadi, bisa merasakan seperti melihat langsung payung di Madinah untuk melepas rindu. Hebatnya lagi, masjid ini terbuka 24 jam," tuturnya.

Yeti juga sangat merekomendasikan Masjid Raya Al-A'zhom Kota Tangerang sebagai destinasi wisata religi. Terlebih, dengan lokasi yang sangat mudah diakses berada di pusat Kota Tangerang.

"Insyaallah akan merekomendasikan ke majelis taklim lainnya untuk mengunjungi Masjid Al-A'zhom, dan mungkin akan dijadwalkan lagi untuk datang ke sini," tutupnya.



al azhom wisata religi kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!