Kamis, 15 Februari 2024 13:46 WIB | Dibaca : 544
Ayo! Ikuti Senam Sehat Banjir Doorprize di Lapangan Benteng Reborn Kota Tangerang

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang kembali menggelar Senam Sehat Bersama yang dilengkapi beragam doorprize meriah.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Senam Sehat Bersama ini ditargetkan akan diikuti masyarakat dari seluruh wilayah di Kota Tangerang. Lanjutnya, Senam Sehat Bersama juga secara khusus digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk beramai-ramai mengikuti Senam Sehat Bersama. Tidak hanya penting untuk memantik gairah hidup sehat, Senam Sehat Bersama kali ini dilengkapi kompor-kompor gas yang telah disiapkan sebagai doorprize meriah,” ujar Kaonang, Kamis, (15/2/24).

Dispora Kota Tangerang menilai, Senam Sehat Bersama tersebut memiliki peranan penting di tengah masyarakat, seperti mempopulerkan gaya hidup sehat sampai sebagai wadah mempererat kerukunan antarmasyarakat.

“Senam Sehat Bersama ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang. Jadi, langsung datang langsung ke stadion dan jangan lupa membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk undian doorprize yang telah disiapkan,” tambahnya.

Dispora Kota Tangerang mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan Senam Sehat Bersama yang akan digelar pada Jumat, 16 Februari 2024, pukul 07.00 WIB, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.



senam dispora kota tangerang stadion benteng

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!