Selasa, 13 Februari 2024 10:30 WIB | Dibaca : 728
Siapkan Diri Anda, Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang Segera Dibuka
Siapkan Diri Anda, Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang Segera Dibuka
Siapkan Diri Anda, Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang Segera Dibuka

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan segera membuka pendaftaran Duta Pemuda Kota Tangerang. Pendaftaran Duta Pemuda Kota Tangerang akan dibuka pada tanggal 20 Februari 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menyampaikan, ada tiga program yang dapat diikuti oleh para calon duta pemuda. Program tersebut adalah Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Pemuda Pelopor (PP).

"Agenda rutin tahunan pemilihan Duta Pemuda Kota Tangerang akan segera kami buka pendaftarannya. Potensi pemuda di Kota Tangerang ini sangatlah banyak dan harus didukung serta diberikan kesempatan untuk menjadi representasi Kota Tangerang. Tugas mereka menjadi Duta Pemuda Kota Tangerang adalah salah satunya mengenalkan Kota Tangerang kepada kota, provinsi dan negara lain," ungkapnya, Selasa (13/12/24).

Kaonang juga menuturkan bahwa para calon Duta Pemuda harus memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan. Ia berharap, pemuda Kota Tangerang terbaik dapat terpilih dan mengenalkan Kota Tangerang kepada seluruh dunia.

"Silahkan follow akun Instagram @disporakotatangerang dan @ppmikotatangerang untuk informasi selengkapnya. Kami berharap, banyak pemuda Kota Tangerang yang mendaftar dan memberikan yang terbaik. Sehingga, Kota Tangerang dapat dikenal tak hanya dalam skala nasional saja tetapi di berbagai belahan dunia," harapnya.

Sebagai informasi, berikut adalah persyaratan untuk pendaftaran Duta Pemuda Kota Tangerang

1. Memiliki KTP Kota Tangerang
2. Usia 17-30 tahun
3. Belum menikah
4. Bebas narkoba
5. Pendidikan minimal SMA
6. Sehat jasmani dan rohani
7. Mampu berbahasa Inggris
8. Memiliki keterampilan/bakat
9. Mampu berkomunikasi dengan baik

Informasi selengkapnya, dapat menghubungi WhatsApp 0857 7378 5042.



kota tangerang dispora duta pemuda

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!