Minggu, 11 Februari 2024 13:15 WIB | Dibaca : 373
Pastikan Suksesnya Pesta Demokrasi, Pj Minta Camat, Lurah Kawal Pendistribusian Logistik
Pastikan Suksesnya Pesta Demokrasi, Pj Minta Camat, Lurah Kawal Pendistribusian Logistik

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin menginstruksikan kepada camat dan lurah se-Kota Tangerang, untuk terus berkoordinasi guna mematangkan berbagai persiapan dan kesiapan pada penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan bergulir pada tanggal 14 Februari.

Demikian disampaikan Pj, saat memberikan arahan dalam Rapat Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu yang digelar secara daring bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman dan Kapolres Metro Tangerang Kota, Zain Dwi Nugroho.

"Soal pendistribusian logistik Pemilu, harus dipastikan lancar dan tepat sampai tujuan ya. Untuk itu, saya minta camat, lurah untuk terus berkoordinasi agar dapat terus mengawal dan memfasilitasi pendistribusian tersebut," tutur Pj Wali Kota, saat rapat virtual yang turut dihadiri camat-lurah se-Kota Tangerang, Minggu, (11/02).

Selain terkait pendistribusian logistik, dalam rapat yang juga dihadiri oleh Kapolsek se-Kota Tangerang tersebut, Dr. Nurdin, turut meminta agar seluruh komponen tersebut berkoordinasi dan berkolaborasi terkait antisipasi potensi kerawanan dalam penyelenggaraan Pemilu yang tinggal menghitung hari tersebut.

"Termasuk antisipasi cuaca juga harus diperhitungkan, makanya tolong disiapkan juga pengamanan-pengamanannya. Seperti terpal dan lain-lain, agar surat suara dan kelengkapan lainnya tidak rusak akibat kondisi cuaca yang tidak menentu," ujar Alumnus Universitas Indonesia ini.

Sementara itu, Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman, yang bertindak sebagai pemimpin rapat tersebut, turut meminta kepada seluruh jajaran agar turun ke lapangan dan mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu tahun ini.

"Ajak dan terus himbau masyarakat untuk datang dan gunakan hak pilihnya ke TPS pada tanggal 14 Februari besok, karena masa depan bangsa dan negara Indonesia ada di tangan kita semua," tukas Herman.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!