Jumat, 5 Januari 2024 16:59 WIB | Dibaca : 5460
Kejuaraan Pencak Silat Bergengsi di Kota Tangerang, Pendaftaran Silat Benteng Cisadane Championship 2024 Dibuka!

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang kembali mendukung terselenggaranya kejuaraan Silat Benteng Cisadane Championship (SBCC) 3 Tahun 2024. Sebagai salah satu kejuaraan pencak silat paling bergengsi di Kota Tangerang, Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Tangerang akan menyelenggarakan SBCC 3 di GOR Dimyati pada 1-3 Maret 2024 mendatang.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menuturkan, SBCC 3 Tahun 2024 merupakan ajang kejuaraan pencak silat yang paling ditunggu para atlet muda berbakat dari kalangan pelajar di Kota Tangerang. Secara khusus, SBCC 3 Tahun 2024 diperuntukkan sebagai ajang kejuaraan pencak silat antar pelajar menuangkan bakat-bakat terbaiknya, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA di Kota Tangerang.

“Kami mendorong penuh para pelajar dan atlet muda pencak silat di Kota Tangerang dapat berpartisipasi meramaikan kejuaraan yang sudah ditunggu-tunggu ini. Mari tunjukkan bakat terbaik serta berkompetisi secara kompetitif di ajang SBCC 3 Tahun 2024 ini,” ujar Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang, Jumat, (5/1/24).

Ia melanjutkan, SBCC 3 Tahun 2024 juga diselenggarakan untuk memperebutkan hadiah menarik yang telah disiapkan. Lanjutnya, IPSI Kota Tangerang telah menyiapkan Piala Bergilir, Piala Juara Umum, dan total hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

“Pendaftaraan kejuaraan ini sudah dibuka mulai dari sekarang. Lewatnya, kejuaraan ini diharapkan mampu melahirkan potensi-potensi muda berbakat yang akan membawa nama harum pencak silat Kota Tangerang,” tambahnya.

Saat ini, IPSI Kota Tangerang telah membuka proses pendaftaran SBCC 3 Tahun 2024 mulai dari sekarang. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi secara lebih lanjut pada narahubung panitia resmi yang telah disiapkan, yakni 0856-9534-3269 (Hasan) dan 0823-1055-9314 (Hikmah).



kota tangerang dispora kota tangerang pencak silat lomba

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!