Selasa, 26 Desember 2023 15:49 WIB | Dibaca : 658
Tasyakuran Masa Purnabakti Arief-Sachrudin Penuh Haru
Tasyakuran Masa Purnabakti Arief-Sachrudin Penuh Haru

Setelah melaksanakan prosesi serah terima jabatan sebagai Wali Kota Tangerang di Aula Pendopo Gubernur Provinsi Banten, Kota Serang, Arief R. Wismansyah mengadakan tasyakuran bersama dengan masyarakat Kota Tangerang. Acara ini dihadiri Ketua MUI Kota Tangerang, KH. Ahmad Baijuri Khotib, beserta jajarannya, Ketua Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS), beserta jajaran, Forum Majelis Taklim (Format) Kota Tangerang, unsur Forkopimda Kota Tangerang, para tokoh ulama dan santri.

Tasyakuran dilangsungkan di kediaman Arief, yang berada di Jalan Sinar Hati I, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (26/12/2023). Dimana acara tasyakuran juga dihadiri Sachrudin dan diisi dengan sholawatan, doa bersama atas telah berakhirnya kepemimpinan mereka di Kota Tangerang.

"Acara tasyakuran ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami atas pencapaian yang telah dilakukan oleh Arief dan Sachrudin selama 1 dekade ini. Tak hanya itu, ini juga sebagai rasa bangga kepada beliau hingga akhir, kami ingin turut hantarkan dari sebelumnya menjadi Wali Kota, sekarang sebagai masyarakat biasa," ucap KH. Ahmad Baijuri Khotib, Ketua MUI Kota Tangerang.

Ia pun mengungkapkan kegiatan tasyakur dibagi di dua tempat, dimana masyarakat dari wilayah barat berada di rumah Arief. Sedangkan wilayah timur ditempatkan di rumah Sachrudin. Tentunya doa bersama ini menjadi penuh haru, pasalnya banyak masyarakat yang memberikan doa terbaik untuk Arief dan Sachrudin.

"Kami juga berharap kepada penjabat Wali Kota Tangerang yang baru saja dilantik ini semoga dapat membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang," pungkas Ahmad.

Tak hanya itu, pada kesempatannya Arief dan Sachrudin mengucapkan terima kasih untuk masyarakat dalam bersama-sama membangun Kota Tangerang. Mereka pun berpesan agar semangatnya jangan sampai luntur, dan tentunya diharapkan kepemimpinan yang baru dapat membawa Kota Tangerang semakin maju lagi. 



Kota Tangerang #Smart branding #Smart governance

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!