Rabu, 11 Oktober 2023 17:41 WIB | Dibaca : 349
SDN Total Persada Kota Tangerang Jaga Tradisi Lahirkan Para Juara
SDN Total Persada Kota Tangerang Jaga Tradisi Lahirkan Para Juara
SDN Total Persada Kota Tangerang Jaga Tradisi Lahirkan Para Juara

Kota Tangerang tidak pernah kehabisan stok para pelajar berprestasi. Selalu lahir juara-juara baru setiap tahunnya melalui kompetisi yang digelar pada level, kecamatan, kota, provinsi hingga prestasi tingkat nasional.

Salah satunya sekolah yang konsisten melahirkan para juara yang meraih prestasi dibidang akademik dan non akademik adalah SDN Total Persada, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Sekolah yang berlokasi di Jalan Sumatra Blok Total, Gembor, Periuk, RT.003/RW.007 itu, pada tahun 2023 ini berhasil mencatat 32 prestasi dari berbagai bidang.

Mulai dari nominator sekolah sehat tingkat Kota Tangerang, Juara Umum FLS2N dan O2SN tingkat Kecamatan Periuk, serta meraih peringkat 3 nasional juara lomba senam lantai pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Kepala SDN Total Persada Aam Azimah menuturkan, kesuksesan yang diraih oleh siswa siswinya merupakan hasil kerjasama semua pihak. Baik di ruang lingkup internal sekolah, Dinas Pendidikan Kota Tangerang, otangtua siswa juga para stake holder.

"Tentu anak-anak berbakat ini tidak akan keluar potensinya jika tidak diberikan pelatihan, dukungan dan juga kepercayaan. Maka, kami pihak sekolah selalu mendukung penuh siswa untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang ingin dicapai oleh para siswa," tukasnya.

Lanjutnya, seluruh pihak harus sama-sama bekerjasama menjaga dan mengembangkan segala kualitas, kemampuan atau minat bakat yang dimiliki para siswa. “Terlebih, menjaga kualitas sekolah untuk menjadi wadah nyata anak-anak SDN Total Persada untuk terus berkembang dan berprestasi,” katanya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!