Kamis, 3 Agustus 2023 11:58 WIB | Dibaca : 195
Rugi Jika Dilewatkan, Tangerang Digital Festival 2023 Akan Bertabur Hadiah
Rugi Jika Dilewatkan, Tangerang Digital Festival 2023 Akan Bertabur Hadiah
Rugi Jika Dilewatkan, Tangerang Digital Festival 2023 Akan Bertabur Hadiah
Rugi Jika Dilewatkan, Tangerang Digital Festival 2023 Akan Bertabur Hadiah

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dalam waktu dekat, tepatnya 12-13 Agustus akan menggelar Tangerang Digital Festival 2023 yang akan disajikan untuk masyarakat umum, khususnya warga Kota Tangerang. Berbagai kegiatan hingga guest star seperti Kangen Band telah disiapkan, yang juga akan diisi dengan 100 lebih stand UMKM dan pelayanan digital. Pastinya, event ini akan rugi jika dilewatkan, karena Digifest 2023 ini akan bertabur banyak hadiah spesial.

Kepala Diskominfo, Kota Tangerang, Indri Astuti mengungkapkan berbagai hadiah pastinya akan dibagikan pada event ini, untuk seluruh pengunjung yang hadir dan mereka yang berpartisipasi. Mulai dari, Lomba Film Pendek dengan total hadiah Rp22 juta dan Tournament Mobile Legends Esport dengan total hadiah Rp10 juta.

“Selain itu, pada rangkaian Gerak Jalan Kemerdekaan yang akan berlangsung pada Sabtu (12/8) di Taman Elektrik, juga akan dihadirkan puluhan doorprize spesial. Mulai dari kompor gas, sepedah, dispenser, magic jar, kipas angin, seterika, kulkas hingga satu unit sepeda motor,” jelas Indri, Kamis (3/8/23).

Kegiatan ini dibuka untuk umum, dengan pendaftaran gratis melalui bit.ly/JalanSehatDigifest2023, karena nomor undian doorprize akan berlangsung dari nomor pendaftaran. Diimbau, menggunakan pakaian atau kostum kemerdekaan atau perjuangan, karena ada hadiah kostum terbaik sebesar Rp2 juta.

“Gerak Jalan Kemerdekaan diperkirakan akan diikuti puluhan ribu orang. Mulai dari pegawai seluruh OPD, lingkungan pendidikan yakni sekolah-sekolah, penggiat budaya, komunitas, hingga seluruh masyarakat umum dari berbagai daerah di Kota Tangerang. Dengan itu, ayo kita ramaikan Digifest 2023, dipastikan akan merugi jika dilewatkan dengan kemeriahan dan hadiah-hadiah yang telah disiapkan,” jelas Indri.

Tak sampai dengan bertabur hadiah, Tangerang Digital Festival 2023 juga akan dimeriahkan dengan penampilan guest star di Taman Elektrik yakni Sahitya Band pada Sabtu (12/8) dan Kangen Band pada Minggu (13/8). “Informasi lebih lanjut, masyarakat bisa terus pantau di akun Instagram @tangerangtv. Ayo ramaikan Tangerang Digital Festival 2023 ini, mulai dari perlombaan, UMKM, layanan pemerintahan, inovasi teknologi digital, talkshow literasi dan banyak lainnya,” ajak Indri.(bun)



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!