Selasa, 4 Juli 2023 20:36 WIB | Dibaca : 491
Sedia Beragam Baju Adat, Menengok Suksesnya Bisnis Eliya Fashion!
Sedia Beragam Baju Adat, Menengok Suksesnya Bisnis Eliya Fashion!
Sedia Beragam Baju Adat, Menengok Suksesnya Bisnis Eliya Fashion!
Sedia Beragam Baju Adat, Menengok Suksesnya Bisnis Eliya Fashion!
Sedia Beragam Baju Adat, Menengok Suksesnya Bisnis Eliya Fashion!

Kota Tangerang kembali menyimpan potensi bisnis yang sangat menarik. Salah satu Unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Kecamatan Pinang, Eliya Fashion, kini sukses mengembangkan bisnis pembuatan dan penyewaan baju adat dari berbagai daerah, seperti baju adat Betawi, Jawa, Sunda, Bali, Bugis, Minang, dan seluruh baju-baju adat lainnya yang ada di Nusantara.

Owner Eliya Fashion, Eliya menuturkan, bisnisnya tersebut telah dikembangkannya sejak satu dekade silam. Memanfaatkan keahliannya di bidang menjahit, ia menjajaki kreativitas dengan mencoba merancang dan membuat beragam baju adat sesuai pesanan pelanggannya. Lanjutnya, kini buah sukses tersebut diraihnya. Eliya Fashion menjadi salah satu tempat paling recommended bagi kalian yang ingin membuat dan menyewa baju adat untuk berbagai keperluan, seperti kondangan, pagelaran, karnaval, fashion show, dsb.

“Bermula dari keahlian menjahit, saat ini fokus mengembangkan bisnis penyewaan baju adat karena sedang banyak permintaan. Tidak hanya itu, kami menyediakan segala jenis baju adat dari berbagai daerah atau bisa saja request sesuka pelanggan, serta kami juga bersedia untuk membuatkannya dalam waktu yang cepat,” ujar Owner Eliya Fashion, Eliya, ketika ditemui di rumah produksinya, Selasa, (4/7/23).

Ia melanjutkan, Eliya Fashion kini telah menjangkau pelanggan dari berbagai kalangan. Seperti, ibu-ibu, guru-guru, sekolah-sekolah, bahkan instansi-instansi yang membutuhkan penyediaan baju adat untuk berbagai acara. Sesuai penuturannya, kualitas unggul dengan harga terjangkau membuat Eliya Fashion menjadi pilihan utama, yakni biaya sewa hanya dipatok di kisaran 50-75 ribu rupiah per harinya tergantung kerumitan dan aksesoris tambahannya.

“Kami juga melayani proses pemesanan dengan sangat mudah. Ada yang memanfaatkan mulut ke mulut bahkan fitur media sosial. Tidak hanya itu, kami juga melayani pengiriman dan menerima pengembalian lewat kemudahan akses ojek online,” lanjutnya.

Saat ini, Eliya Fashion telah memiliki pelanggan tetap di seluruh Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang). Tidak tanggung-tanggung, belum lama ini juga telah menjangkau pelanggan di Jakarta. Untuk kalian yang sedang mencari penyewaan baju adat, kostum tari, kebaya, dan baju pengantin bisa mengunjungi Eliya Fashion yang beralamat di Jalan M. Jali, Gang Umar 2, No. 48, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Harapannya, bisnis Eliya Fashion bisa terus berkembang, menjangkau pelanggan lebih luas, sehingga kami juga bisa membantu masyarakat, terutama ibu-ibu, dengan menyediakan lapangan kerja ala kadarnya. Jadi, jangan lupa mencoba menyewa baju adat di Eiiya Fashion atau menghubungi 089688226560,” pungkasnya. (mts)



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!