Kamis, 25 Mei 2023 20:23 WIB | Dibaca : 363
Seleksi Terbuka Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Akan Memasuki Tahap Wawancara Akhir

Setelah dimulai pada 2 Mei lalu, kini seleksi terbuka Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang sudah memasuki tahap wawancara akhir. Setelah sebelumnya, berlangsung Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) pada 24 Mei kemarin. 

Panitia Seleksi melalui Surat Pengumuman Nomor : 024/PANSEL PERUMDA TB/V/2023 tanggal 25 Mei 2023 menyatakan penetapan hasil UKK, menghasilka 3 (tiga) nama yang direkomendasikan untuk mengikuti tahap wawancara akhir dengan skor indikator disarankan, yaitu Agus Adnan, Doddi Effendy dan Priyatno Bambang Hernowo. Ketiga peserta yang lolos seleksi administrasi dan Uji Kelayakan dan Kepatutan ini juga memenuhi syarat mengenai Pemberlakuan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum berdasarkan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 10/PRT/M/2016. pemenuhan SKKNI juga diterapkan pada seleksi direktur teknik.

Sekretaris Panitia Seleksi, Mugiya Wardhany mengungkapkan tiga peserta yang direkomendasi tersebut, selanjutnya akan memasuki tahap wawancara akhir dan untuk pelaksanaannya, peserta akan diinformasikan secara langsung oleh Panitia Seleksi. 

"Semoga proses tahap akhir ini berjalan dengan lancar hingga akhir, sesuai aturan dan ketetapan yang ada. Baik itu seleksi terbuka Dirut maupun Direktur Teknik, adapun semua proses dan informasi terupdatenya akan terus dipublikasi secara terbuka," jelas Mugi, Kamis (25/5/23). 

Ia pun menyatakan, proses seleksi terbuka Dirut maupun Dirtek Perumda Tirta Benteng yang saat ini masih terus berlangsung dilakukan secara terbuka, dimana seluruh informasi diinformasikan secara terbuka dan luas melalui website www.tangerangkota.go.id.

"Setelah tahap wawancara berakhir, panitia akan mengumumkan siapa peserta yang lulus atau dinyatakan sebagai Dirut dan Dirtek terpilih. Adapun tahapan jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kota Tangerang pada laman www.tangerangkota.go.id," kata Mugi.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!