Kamis, 23 Februari 2023 16:47 WIB | Dibaca : 217
Kemeriahaan Peringatan Isra Miraj di SDN Karawaci 5
Kemeriahaan Peringatan Isra Miraj di SDN Karawaci 5
Kemeriahaan Peringatan Isra Miraj di SDN Karawaci 5
Kemeriahaan Peringatan Isra Miraj di SDN Karawaci 5

Dalam rangka memperingati Isra Miraj, SDN Karawaci 5 menggelar acara yang menampilkan berbagai pementasan oleh seluruh murid. Acara dilaksanakan di halaman SDN Karawaci 5, pada Kamis (23/02/23).

“Hari ini, kami mengadakan acara yang sekaligus memperingati peristiwa Isra Miraj dengan tema Menjadikan Salat Sebagai Kebutuhan Dunia Akhirat dan Meningkatkan Akhlakul Karimah. Acara ini juga menampilkan keterampilan para murid melalui tari, pidato, marawis, drama, marching band dan lainnya,” ungkap Ketua Panitia, Munajah.

Sementara itu, Korwil Pendidikan Kecamatan Karawaci, Pahing mengapresiasi kegiatan ini di mana seluruh warga sekolah hingga wali murid bekerja sama untuk memeriahkan acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada SDN Karawaci 5 karena sudah membuat acara ini, sehingga meningkatkan keberanian para murid juga untuk menampilkan bakatnya. Saya juga salut, pada seluruh warga sekolah dan wali murid yang bergotong royong menyukseskan dan memeriahkan acara pada hari ini,” ujarnya.

Salah satu siswa, Deanrafa Wijaya Ardana mengaku senang dapat tampil pada acara ini. Ia menampilkan pidato tentang Isra Miraj dalam bahasa Inggris.

“Saya merasa senang, karena bisa berkontribusi dalam acara ini. Saya memilih pidato dalam bahasa Inggris karena memang sebelumnya sudah pernah tampil seperti ini juga, dan saya juga siap untuk tampil di acara-acara lainnya,” ucapnya.

Siswi lainnya, Amira Salsabila Jainuri mengatakan ini merupakan kesempatannya melatih kepercayaan diri untuk tampil di hadapan banyak orang.

“Saya menampilkan tari Wonderful Indonesia. Saya ikut tampil di acara ini karena untuk melatih kepercayaan diri, agar lebih berani lagi di hadapan orang-orang,” tutupnya. (Sin)



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!