Minggu, 27 November 2022 13:45 WIB | Dibaca : 580
Sirkuit Motor Cross Sewan Dinilai Angkat Perekonomian Masyarakat
Sirkuit Motor Cross Sewan Dinilai Angkat Perekonomian Masyarakat
Sirkuit Motor Cross Sewan Dinilai Angkat Perekonomian Masyarakat

Keberadaan Sirkuit Motor Cross Sewan Selapajang dinilai memberikan dampak yang positif terhadap perekonomian masyarakat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua LPM Selapajang, Ayi Sadewo saat ditemui di lokasi sirkuit, Minggu (27/11). 

Ayi menyampaikan keberadaan sirkuit Selapajang tersebut memberikan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat, mulai dari sektor ekonomi hingga hiburan bagi masyarakat sekitar Selapajang. 

"Keberadaan sirkuit ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dari sektor ekonomi, "

"Karena banyak UMKM Selapajang yang terangkat karena bisa jualan di sini juga, "

"Para pemuda juga dilibatkan dalam pengelolaan sirkuit, " Paparnya. 

Ayi juga berharap kedepan pemerintah kota atau IMI bisa memperbanyak event perlombaan baik di tingkat nasional atau internasional, sehingga sirkuit ini makin terkenal dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Mudah-mudahan ini akan berjalan terus. Mengingat event Wali Kota Cup ini dan juga porprov kemarin sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat, " Jelasnya. 

Sebagai informasi, saat ini Kota Tangerang telah memiliki sirkuit motor cross Sewan yang berlokasi di Selapajang Neglasari. Sirkuit motor cross yang berlokasi di Jalan Perimeter Utara Bandara Internasional Soekarno Hatta tersebut mempunyai jalur sepanjang 1,4 KM dengan kesulitan tingkat menengah. Dan saat ini di sirkuit tersebut sedang dilaksanakan Wali Kota Tangerang Grass Track Motor Cross Competition yang diikuti oleh pembalap dari berbagai wilayah di Indonesia.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!