Selasa, 25 Oktober 2022 17:40 WIB | Dibaca : 1937
Pemanfaatan KIA di Sekolah Renang Atlantic Quatic
Pemanfaatan KIA di Sekolah Renang Atlantic Quatic
Pemanfaatan KIA di Sekolah Renang Atlantic Quatic
Pemanfaatan KIA di Sekolah Renang Atlantic Quatic

Berawal dari keinginannya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelatihan renang yang terarah dan terprogram, Agung Isginanzar, owner Atlantic Quatic yang sudah terbentuk sejak tahun 2015 hingga 2022. Atlantic Quatic memiliki slogan Swim For Healty, Safety, Fun and Better.

Agung Isginanzar menjelaskan pada Atlantic Quatic memiliki tingkatan atau level yakni foundation, basic, intermediate, dan Advance yang bisa diikuti oleh usia 4 hingga 18 tahun. Serta akan diajarkan gaya bebas, punggung, dada dan kupu-kupu dan di kelas Foundation atau perkenalan air kami berikan materi floating, bubbling, streamline dan water safety.

“Jangan khawatir dengan pelatih yang melatih pada Atlantic Quatic, karena mereka semua merupakan lulusan yang berasal dari lulusan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan memiliki lisensi sertifikat Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI),” jelas Agung Isginanzar saat ditemui di Kolam Renang Tirta Mas.

Agung Melanjutkan, untuk biaya yang dikenakan pada Atlantic Quatic yaitu Rp 200 ribu untuk pendaftaran dan Rp 350 ribu per bulan dengan rasio pertemuan yakni empat kali dalam sebulan. Namun jika memiliki Kartu Identitas Anak (KIA) Atlantic Quatic sudah bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan akan mendapatkan harga spesial.

“Bagi yang memiliki KIA akan mendapatkan gratis uang pendaftaran dan diskon 10% untuk pembayaran dibulan pertama. Ini merupakan suatu dukungan dari kami dalam pemanfaatan KIA, jadi para anak tidak hanya memiliki KIA namun dapat dimanfaatkan dan kita juga mampu mensosialisasikan untuk para anak memiliki KIA,” lanjut Agung

Bagi warga Kota Tangerang yang sedang mencari sekolah berenang di sekitar Kota Tangerang, bisa langsung mendaftarkan anak dan diri kalian di nomer whatsapp 081342005800 dan instagram @atlantic_quatic “Segera daftar karena dengan berenang dapat memberikan banyak manfaat, jadi tidak hanya bisa berenang tapi juga dapat melatih kepercayaan diri anak, terapi bagi anak yang memiliki energi lebih, mengurangi bermain gagdet, bersosialisasi dengan teman baru dan lain sebagainya .” Tutup Agung



Kota Tangerang KIA Pelauanan

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!