Jumat, 14 Oktober 2022 13:40 WIB | Dibaca : 679
Tingkatkan Kebugaran, Dispora Kota Tangerang Gelar Fun & Fit
Tingkatkan Kebugaran, Dispora Kota Tangerang Gelar Fun & Fit
Tingkatkan Kebugaran, Dispora Kota Tangerang Gelar Fun & Fit
Tingkatkan Kebugaran, Dispora Kota Tangerang Gelar Fun & Fit

Guna meningkatkan kebugaran dan imunitas, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Fun & Fit, di Lapangan Stadion Benteng, pada Jum’at (14/10/22). Pada kesempatan Fun & Fit kali ini Dispora berkolaborasi dengan TP PKK Kota Tangerang, Dharma Wanita Kota Tangerang, dan Gerakan Organisasi Wanita Kota Tangerang.

Kepala Bidang Olahraga, Jejen Jaenudin menjelaskan bahwa Fun & Fit ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan disetiap hari Jum’at dengan menghadirkan instruktur smart aerobic, zumba, dan standing yoga asanas. Tidak hanya itu, pada Fun & Fit juga tersedia pemeriksaan gula darah serta pemeriksaan tekanan darah.

“Alhamdulillah pada hari ini, Fun & Fit dihadiri oleh ibu Aini Suci R Wimansyah selaku Ketua TP PKK Kota Tangerang, ibu Masturoh Sachrudin selaku Ketua Gerakan Organisasi Wanita Kota Tangerang dan ibu Yayat Sugiarti selaku Ketua Dharma Wanita Kota Tangerang. Serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang,” jelas Jejen.

Jejen berharap kedepannya Fun & Fit ini terus tetap dilaksanakan, tidak hanya untuk meningkatkan kebugaran tubuh tapi ini juga sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi, “Semoga dengan terus dilaksanakan, ini sebagai suatu kegiatan yang bisa meningkatkan semangat berolahraga.”

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini R Wismansyah mengungkapkan bahwa kegiatan Fun & Fit ini sangat menyenangkan. Terlebih dengan suasana yang dapat bersama-sama berolahraga dengan para kader dan masyarakat umum.

“Jika kita berolahraga sendiri itu terkadang merasa malas, tapi dengan Fun & Fit ini bisa lebih bersemangat. Apalagi dengan instruktur yang pastinya sudah professional dan gerakan sudah sesuai untuk kesehatan. Terlebih upaya kita berolahraga ini dapat memberikan rasa terima kasih kepada tubuh kita,” jelas Aini R Wismansyah.

Lanjutnya, Aini R Wismanyah berpesan bahwa masyarakat yang ingin hidup sehat jangan menganggap olahraga merupakan suatu yang harus dipaksakan. Namun, jadikan olahraga suatu kebiasaan dalam menemukan kesenangan dan manfaatnya. “Semoga dengan kita berolahraga bersama pada Fun & Fit kali dapat sama-sama berupaya untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” tutup Aini R Wismansyah.



Kota Tangerang Dispora Olahraga

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!