Jumat, 23 September 2022 14:59 WIB | Dibaca : 1608
Festival Al-Azhom ke-9 Resmi Dibuka!
Festival Al-Azhom ke-9 Resmi Dibuka!
Festival Al-Azhom ke-9 Resmi Dibuka!
Festival Al-Azhom ke-9 Resmi Dibuka!
Festival Al-Azhom ke-9 Resmi Dibuka!
Festival Al-Azhom ke-9 Resmi Dibuka!

Festival Al-Azhom ke-9 resmi dibuka, pada Jumat (23/09/22). Acara dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah di Aula Gedung MUI Kota Tangerang. Festival Al-Azhom ke-9 ini akan berlangsung hingga (05/10/22) dengan berbagai rangkaian acara.

"Alhamdulillah, Festival Al-Azhom ke-9 yang rencananya akan digelar selama 13 hari sudah dibuka tadi pagi oleh Bapak Wali Kota Tangerang. Jangan lupa datang dan meriahkan festival ini. Selain dapat menikmati kuliner, bisa juga menyaksikan perform gambus, Tabligh Akbar oleh Ust. Zaky Mubarak, dan penampilan spesial sholawat oleh Yusuf Al-Lampungi," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kaonang.

Di Festival Al-Azhom ini, ada juga pameran artefak peninggalan Rasulullah SAW yang berada di Aula Gedung MUI Kota Tangerang. Masyarakat dapat melihat peninggalan Rasulullah SAW secara gratis.

"Di festival Al-Azhom kali ini juga ada pameran artefak peninggalan Rasulullah SAW. Ada kurang lebih sebanyak 17 peninggalan yang sudah tersertifikasi asli. Masyarakat bisa melihat langsung secara gratis," lanjut Kaonang.

Masyarakat Kota Tangerang diharapkan dapat datang meramaikan Festival Al-Azhom ke-9 ini dan saksikan berbagai perlombaan, seperti lomba qosidah, lomba adzan, lomba tahfidz, lomba stand up religi, lomba hadroh, lomba marawis, dan juga ada Jalan Sehat Sarungan dengan door prize umroh dan berbagai macam hadiah lainnya.

"Kepada masyarakat Kota Tangerang, mari kita sukseskan dan meriahkan Festival Al-Azhom ke-9 ini. Jangan lupa, nanti pada tanggal 25 September 2022 juga ada Jalan Sehat Sarungan dengan door prize umroh, dan hadiah menarik lainnya," tutupnya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!