Selasa, 16 Agustus 2022 14:25 WIB | Dibaca : 250
HUT RI ke-77, Wali Kota Bersama DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden 
HUT RI ke-77, Wali Kota Bersama DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden 
HUT RI ke-77, Wali Kota Bersama DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota H. Sachrudin hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (16/8/22).

Turut mendengarkan Pidato Kenegaraan dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo beserta anggota, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, unsur Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Tangerang serta instansi vertikal di Kota Tangerang.

Ditemui usai acara, Wali Kota mengatakan bahwa pidato yang disampaikan Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah isu mulai dari krisis global, pembangunan IKN, sektor ekonomi hingga pengendalian Covid-19 di Indonesia.

"Banyak isu yang dijabarkan oleh Bapak Presiden, salah satunya terkait penanganan Covid-19 di indonesia, beliau mengatakan Indonesia termasuk negara yang berhasil mengendalikan pandemi Covid-19," ujar Arief.

"Alhamdulillah saya pikir ini semua karena kerja sama semua pihak termasuk rekan - rekan media yang terus memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan," tambahnya.

Arief melanjutkan, di bulan kemerdekaan kali ini yang mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" Wali Kota mengajak seluruh masyarakat bergerak bersama membangun Kota Tangerang untuk Indonesia maju.

"Di momen Kemerdekaan ini, saya juga meminta dukungan dan selalu mendoakan agar Kota Tangerang yang kita cintai bisa terus bangkit dan maju menjadi kota yang sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah," pungkas Wali Kota Tangerang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!