Selasa, 9 Agustus 2022 15:40 WIB | Dibaca : 257
Arief dan Istri Kompak Masak Rendang di Padang
Arief dan Istri Kompak Masak Rendang di Padang
Arief dan Istri Kompak Masak Rendang di Padang
Arief dan Istri Kompak Masak Rendang di Padang

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama istri Hj. Aini Suci Wismansyah ikut serta dalam acara Marandang dan Teh Talua yang merupakan rangkaian penyelenggaraan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang mulai 7 hingga 10 Agustus 2022.

Terlihat Arief beserta istri mengikuti kegiatan Marandang (Memasak Rendang), di mana keduanya tampak begitu semangat dan juga kompak memasak makanan yang telah diakui sebagai masakan terlezat di dunia. 

"Ayo Bu kita coba bikin rendang yang lamak bana," ujar Arief dalam acara yang berlangsung di Pantai Purus, Kota Padang, Selasa (9/8).

Arief dan istri secara bergantian mengaduk bumbu rendang sampai jadi. Di sela menunggu masakan rendangnya matang mereka juga membuat teh talua, teh khas Padang yang berisi campuran telur, susu, gula dan teh. 

"Rendang ini lebih dari sekedar makanan, tapi juga alat pemersatu bangsa. Karena hampir semua orang Indonesia tahu rendang yang sudah mendunia," paparnya. 

Usai masakan matang, Wali Kota bersama istri langsung mencicipi hasil olahan rendang yang telah dimasak bersama dengan sejumlah pengunjung yang datang ke lokasi acara.

"Mudah-mudahan masakan khas Tangerang juga bisa mendunia seperti rendang," pungkas Arief.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!