Kamis, 12 Mei 2022 12:35 WIB | Dibaca : 672
Silaturahmi Bersama Komponen PGRI, Arief : Pendidikan di Kota Tangerang Harus Maju
Silaturahmi Bersama Komponen PGRI, Arief : Pendidikan di Kota Tangerang Harus Maju
Silaturahmi Bersama Komponen PGRI, Arief : Pendidikan di Kota Tangerang Harus Maju

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir pada acara Silaturahmi dan Penguatan Persiapan Kegiatan Belajar Mengajar bersama Dinas Pendidikan dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang yang bertempat di Gedung PGRI Kota Tangerang, Kecamatan Tangerang, Kamis (12/5/22).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan pendidikan di Kota Tangerang menjadi salah satu program prioritas guna untuk memajukan sumber daya manusia yang unggul kemajuan Kota Tangerang.

"Tidak hanya kami pemerintah yang ingin memajukan pendidikan di Kota Tangerang tapi kita semua harus memiliki komitmen yang sama untuk berperan memajukan pendidikan di Kota Tangerang termasuk orang tua dan lingkungan sekitar,"

"Untuk itu diperlukannya sinergitas kita semua, bekerja sama dan sama - sama bekerja untuk anak - anak kita sebagai generasi penerus bangsa, tidak ada kata lain pendidikan di Kota Tangerang harus maju," ucap Arief

Lebih lanjut, Arief juga mengungkapkan Pemkot Tangerang bersama DPRD Kota Tangerang terus memberikan yang terbaik dalam memajukan pendidikan di Kota Tangerang.

"Apapun kami dukung untuk dunia pendidikan, mulai dari SPP kami gratiskan tidak hanya negeri tapi juga swasta kami bantu sampai beasiswa juga kami berikan," ungkap Arief

Dalam kesempatannya, Arief juga meminta kepada para Kepala Sekolah dan penilik untuk bisa melakukan bina wilayah di sekitar sekolah kepada masyarakat atau anak - anak yang tidak sekolah karena keterbatasan ekonomi.

"Mohon kesediaannya para Kepala Sekolah dan penilik, cari anak - anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah agar bisa kita bantu, yang terpenting semua warga Kota Tangerang memiliki pendidikan," tukas Wali Kota Tangerang

Sebagai informasi, hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Kepala Kementerian Agama Kota Tangerang H. Samsudin, Ketua Baznas Kota Tangerang KH. Aslie Elhusyairy, Ketua DMI Kota Tangerang Heryanto, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!