Senin, 7 Februari 2022 12:40 WIB | Dibaca : 475
Wali Kota : Penyajian Laporan Keuangan Yang Baik Juga Tanggung Jawab Pemerintah
Wali Kota : Penyajian Laporan Keuangan Yang Baik Juga Tanggung Jawab Pemerintah
Wali Kota : Penyajian Laporan Keuangan Yang Baik Juga Tanggung Jawab Pemerintah
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri kegiatan Temu Awal (Entry Meeting) Pemeriksaan Interim Atas LKPD Kabupaten dan Kota di Wilayah Provinsi Banten Tahun Anggaran 2021 secara daring yang diinisiasi oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten.
 
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan Pemkot Tangerang tidak hanya memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tapi juga bertanggung jawab dalam memberikan laporan keuangan.
 
"Kami terus berupaya agar birokrasi dapat berlangsung secara transparan dan akuntabel," ungkap Arief dalam acara yang dipimpin langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten Novie Irawati, Senin (7/2).
 
"Agar semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya.
 
Wali Kota menjelaskan bahwa Pemkot Tangerang akan segera menindaklanjuti terkait kekurangan administrasi yang ada dalam LKPD Kota Tangerang tahun anggaran 2021.
 
"Laporannya akan ditindaklanjuti di tiap OPD dan segera diselesaikan," jelasnya. 
 
Lebih lanjut Arief mengungkapkan tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan untuk mengembalikan kondisi ekonomi, dimana pada tahun 2020 pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang mengalami kontraksi yang berdampak pada angka kemiskinan dan pengangguran.
 
"Tapi kami berupaya membantu dengan berbagai program, khususnya dalam penanggulangan kemiskinan dan pengangguran," tutup Wali Kota.


Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!