Rabu, 8 Desember 2021 19:40 WIB | Dibaca : 692
Meracik Kopi Botolan, UMKM Tangerang Berpenghasilan Rp15 Juta
Meracik Kopi Botolan, UMKM Tangerang Berpenghasilan Rp15 Juta
Meracik Kopi Botolan, UMKM Tangerang Berpenghasilan Rp15 Juta
Meracik Kopi Botolan, UMKM Tangerang Berpenghasilan Rp15 Juta

Bisnis di bidang minuman memang sedang digandrungi oleh banyak pelaku usaha. Selain mudah dijalankan, bisnis yang dianggap receh ini memiliki penggemar tersendiri. Hal ini juga yang mendorong Bina Utami (40), UMKM asal Kecamatan Tangerang untuk mendirikan bisnis minuman kopi kekinian bernama Ngopi Ndisit.

Serius menekuni bisnisnya, Utami meracik kopi susu klasik yang mana setiap tegukannya, dapat mengenang kopi susu zaman dulu. Lewat bisnis ini, Utami ingin semua orang khususnya para pekerja dan mahasiswa dapat menikmati Ngopi Ndisit dimana saja, dengan kemasan praktis botolan.

Tak hanya itu, Ngopi Ndisit juga dipasarkan Utami dengan harga yang bersahabat hanya Rp8 ribu per botolnya, namun punya kualitas rasa yang berani diadu. Ngopi Ndisit juga telah memiliki sertifikat halal.

“Saya melihat bisnis ini sedang happening dan banyak peminatnya. Ada kesempatan dan melihat pasar yang begitu tinggi, akhirnya modal nekat saya mulai bisnis ini,” ungkap Utami.

Tidak main-main, lewat minuman kopi susu yang sekiranya banyak dianggap bisnis remeh oleh banyak orang. Setiap harinya, Utami memproduksi hingga 150 botol atau 3.000 botol setiap bulannnya. Utami pun mampu meraup omzet hingga Rp15 juta setiap bulannya.

“Secara pemasaran saya lakukan offline dan online. Mulai dari sistem titip di gerai-gerai, koperasi karyawan, sekolahan hingga sosial media seperti facebook, Instagram, grabfood dan tokopedia. Mau order bisa langsung lewat Instagram @ami.ngopindisit atau lewat whatsapp di 0878-7571-8676,” jelasnya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!