Sabtu, 4 Desember 2021 18:42 WIB | Dibaca : 210
Banyak Warga Manfaatkan Job Fair Kelurahan di Akhir Pekan

Pemerintah Kota Tangerang masih melangsung kan job fair tingkat kelurahan di 104 kelurahan secara bertahap. Tidak tanggung-tanggung layanan ini masih tetap berlangsung, walau hari libur akhir pekan seperti saat ini, Sabtu (4/12/12).

Hal tersebut terlihat di Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Suasana job fair di Kelurahan Cibodasari terlihat ramai dikunjungi para pejuang pencari kerja. Tercatat, hingga saat ini hampir 100 lamaran kerja telah masuk ke job fair Kelurahan Cibodasari.

Lurah Cibodasari, Panji Buana mengungkapkan job fair sudah dibuka sejak Kamis (2/12) dan akan berlangsung hingga Senin (6/12). Kelurahan Cibodasari membuka 225 lowongan kerja dari lim perusahaan yang ada di wilayah Kelurahan Cibodasari.

"Sengaja kita buka di akhir pekan, untuk memfasilitasi mereka yang sekiranya kesulitan datang pada hari biasa. Ternyata jelas terlihat antusiasnya memang jauh lebih tinggi di akhir pekan," ungkap Panji.

Ia pun berharap, lewat layanan job fair kelurahan yang tetap dibuka diakhir pekan ini, dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat, khususnya dalam kenutuhan mencari pekerjaan.

"Kelurahan Cibodasari juga berterima kasih kepada seluruh perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Yang mau berkontribusi atas penanganan pengangguran di Kota Tangerang khususnya di Cibodasari. Semoga ini menjadi awal kemajuan untuk kita semua," harapnya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!