Sabtu, 23 Oktober 2021 11:21 WIB | Dibaca : 3039
Jangan Lewatkan Berbagai Promo di Bazar UMKM Periuk

Dalam rangka HUT ke-4, Community UMKM Periuk (CUP) Bestari akan menggelar Bazar, yang diikuti lebih dari 50 UMKM se-Kecamatan Periuk. Bazar UMKM akan digelar di halaman kantor Kecamatan Periuk, mulai Senin (25/10) hingga Kamis (4/11), dari pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Herianto, Ketua CUP Bestari mengungkapkan akan banyak promo sepanjang bazar UMKM Periuk berlangsung. Mulai dari promo tebus murah beras 5 kg dengan harga Rp40 ribu, minyak goreng 2 liter seharga Rp20 ribu, hingga gula pasir 1kg seharga Rp 10 ribu. Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini, juga diberikan layanan pembuatan NIB RBA versi terbaru secara gratis.

“Untuk tebus murah memang menggunakan sistem syarat minimal belanja. Tapi semua dapat dinikmati dengan mudah untuk siapa pun para pengunjung, jadi pastikan jangan terlewatkan. Karena memang, akan banyak sekali promo-promo yang hadir dari produk-produk UMKM yang tidak kalah berkualitas dan menggiurkan,” ungkap Herianto, Sabtu (23/10/21).

Lanjutnya, Bazar UMKM Periuk juga akan membuka cooking class pada Selasa (26/10) dan cooking demo pada Kamis (28/10). Kata Herianto, semua class dapat diikuti masyarakat umum sesuai ketentuan yang berlaku namun semua gratis, tanpa dipungut biaya.

“Kami pun mengajak, untuk seluruh warga Kota Tangerang khususnya Kecamatan Periuk untuk dapat mendukung pergerakan perekonomian, dari produk-produk UMKM. Pastinya, jangan lewatkan berbagai promo yang menggiurkan, jangan sampai kehabisan, dan nyesal,” kata Herianto.

Sebagai informasi, seluruh pelaku UMKM dan seluruh pengunjung yang akan hadir di Bazar UMKM Periuk, diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selalu menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk kawasan bazar, tidak berkerumun dan pastikan datang dalam keadaan sehat bugar.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!
Tuti Romadhanj
tutiromadhoni280@gmail.com
| Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:46

Saya berharap agar terus seperti ini