Kamis, 4 Maret 2021 16:55 WIB | Dibaca : 433
FORMAT Akhlakul Karimah Lakukan Pengajian Perdana Secara Daring Di Masa Pandemi
FORMAT Akhlakul Karimah Lakukan Pengajian Perdana Secara Daring Di Masa Pandemi

Pengurus FORMAT (Forum Majelis Ta'lim) Akhlakul Karimah Kota Tangerang mengadakan pengajian bulanan secara daring yang diikuti oleh seluruh forum majelis ta'lim yang berada di setiap Kecamatan di Kota Tangerang, yang berpusat di Gedung MUI Kota Tangerang, Kamis (4/3/21).

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah bersama Penasehat FORMAT Akhlakul Karimah Aini Suci hadir secara daring membuka acara tersebut mengatakan apresiasi kepada Ibu - ibu pengajian FORMAT bahwa seiring masih di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak menyurutkan semangat untuk tetap menimba ilmu.

"Saya apresiasi dan terima kasih, dengan adanya pengajian melalui daring ini, menunjukan bahwa ibu - ibu majelis ta'lim FORMAT melek teknologi di masa pandemi," ucap Arief.

Arief juga meminta, bahwa pengajian FORMAT ini bisa terus dikembangkan dengan membuat klaster lebih kecil lagi melalui pengajian di rumah masing - masing secara daring.

"Kedepannya kalau bisa tidak hanya di tiap Kecamatan tapi di tiap rumah agar kita tetap aman dan tetap bisa menimba ilmu," pinta Arief

Dalam kesempatannya juga, Arief berharap dalam pengajian bulanan FORMAT ini, bisa turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bala bencana.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan mohon doanya untuk Kota Tangerang yang saat ini berusia 28 Tahun, agar menjadi kota yang sejahtera serta dijauhkan dari segala bencana," imbuhnya

Pada akhir sambutannya, Arief berpesan pada jamaah yang hadir untuk fokus mendengarkan dan menyimak apa yang disampaikan penceramah agar ilmunya dapat bermanfaat.

"Apa yang disampaikan oleh penceramah nanti agar disimak, agar nasihatnya bisa langsung kita amalkan dalam keluarga dan lingkungan," tukas Arief



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!