Rabu, 24 Februari 2021 17:51 WIB
Orari Lokal Tangerang Siap Bersinergi dengan Pemkot
Orari Lokal Tangerang Siap Bersinergi dengan Pemkot
Orari Lokal Tangerang Siap Bersinergi dengan Pemkot
Orari Lokal Tangerang Siap Bersinergi dengan Pemkot
Orari Lokal Tangerang Siap Bersinergi dengan Pemkot
Orari Lokal Tangerang Siap Bersinergi dengan Pemkot

Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Provinsi Banten bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melakukan peresmian ORARI Lokal Kota Tangerang. Peresmian dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang, Drs. H.Sachrudin, Asisten Administrasi Umum, Engkos Zarkasi dan Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani, beserta jajaran di Tangerang LIVE Room (TLR), pada Rabu, 24 Februari 2021.

Sementara itu hadir lima orang perwakilan dari Orari Daerah lokal Kota Tangerang, dan yang lainnya mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dalam peresmian tersebut turut dilakukan penandatanganan Piagam Peresmian ORARI Daerah Banten Lokal Kota Tangerang oleh Walikota Tangerang.


Wakil Ketua ORARI Provinsi Banten, Sammy Jonathan, mengungkapkan, peresmian ini dilakukan atas dasar Keputusan ORARI Daerah Banten Nomor 03/KEP.ORDA/II/2021 tentang Penetapan Pembentukan ORARI Daerah Banten Lokal Kota Tangerang.

“Hari ini, kami resmikan ORARI Kota Tangerang karena sebelumnya ORARI Tangerang merupakan gabungan antara Kota dan Kabupaten Tangerang,” ujarnya saat ditemui di TLR, Rabu (24/02).

Lebih lanjut, Sammy, mengatakan, ORARI Lokal Kota Tangerang akan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam bidang komunikasi dan penyebarluasan informasi.

“Tentunya kami akan mendukung program-program pemerintah. Terutama dalam bidang komunikasi ya, seperti komunikasi kebencanaan yang saat ini sangat dibutuhkan, sehingga dapat menghubungkan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pemkot Tangerang melalui Dinas Kominfo pun turut memfasilitasi peresmian ORARI Lokal di Kota Tangerang yang diharapkan ke depannya data menjadi mitra kerja Pemkot Tangerang khususnya dengan OPD terkait DISKOMINFO; BPBD; DINSOS, terutama dalam dukungan komunikasi menghadapi bencana alam maupun dalam hal memutus rantai penyebaran Covid 19, dengan turut mengajak masyarakat agar senantiasa disiplin 5M.

“Alhamdulillah, jelang HUT Kota Tangerang ke – 28, ORARI Lokal Kota Tangerang dapat diresmikan. Selanjutnya, Orari Lokal Kota Tangerang semoga bisa secepatmya melaksanakan musyawarah lokal dengan memperhatikan dan menyesuaikan kondisi pemberlakuan pambatasan kegiatan sosial, agar kepengurusan organisasi di tingkat lokal dapat segera terbentuk dan berjalan,” ungkap Kepala Dinas Kominfo, Mulyani.



Orari

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!