Jumat, 26 Mei 2017 08:23 WIB | Dibaca : 507
Bazar Ramadhan Kembali Digelar di Al Azhom
Bazar Ramadhan Kembali Digelar di Al Azhom
Bazar Ramadhan Kembali Digelar di Al Azhom
Bazar Ramadhan Kembali Digelar di Al Azhom

Selama 27 hari kedepan, masyarakat Kota Tangerang bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan oleh 33 stand yang ikut meramaikan gelaran Bazar Ramadhan di pelataran Masjid Raya Al Azhom.

Berbagai produk ukm khususnya pakaian jadi dengan harga miring dijajakan oleh para pedagang yang rata-rata berasal dari Kota Tangerang.

Produk baju muslim seperti jilbab dan gamis dengan kualitas yang enggak kalah bagus dengan pasar Tanah Abang tersedia dengan beragam pilihan. Bahkan baju batik dan buku keagamaan juga tersedia.

"Lumayanlah, kualitasnya juga cukup bagus, apalagi kalau lihat harganya," ujar Ahmad salah satu pengunjung yang terlihat sedang menawar peci di salah satu stand peserta bazar.

Sementara itu, Bu Siti salah satu pedagang yang menjual busana muslim menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik acara tahunan tersebut. "Ini sangat membantu pengembagan ukm di Kota Tangerang, terutama pedagang kecil seperti kami," terangnya.

Wali Kota Arief R. Wismansyah yang membuka Bazar Ramadhan tersebut mengingatkan agar selama berlangsungnya acara tersebut, para pedagang dan pembeli bisa menyeimbangkan antara urusan dunia dengan akhirat.

"Kalau ada panggilan sholat, proses transaksi jual beli saya minta untuk dihentikan. Karena Allah sudah mengatur rejeki," tegasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!