Kamis, 14 Januari 2021 20:49 WIB | Dibaca : 754
Arief Berbelasungkawa Atas Wafatnya Syekh Ali Jaber
Arief Berbelasungkawa Atas Wafatnya Syekh Ali Jaber
Arief Berbelasungkawa Atas Wafatnya Syekh Ali Jaber

Kabar duka datang dari ulama besar Indonesia. Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia di RS Yarsi Jakarta pagi ini pukul 09.00 WIB, Kamis (14/1/2021).

Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, turut berbelasungkawa atas wafatnya Syekh Ali Jaber. Untuk kita tahu, Syekh Ali Jaber adalah ulama asal Madinah, Arab Saudi, yang kini telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Pada kesempatannya, Arief menuturkan bahwa ada pesan dari beliau melalui para kerabatnya bahwa kita semua agar menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Beliau berpesan kita semua agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga Republik Indonesia yang merupakan karunia terindah dari Allah SWT," ujarnya.

Arief juga mengatakan, semoga apa yang sudah beliau ajarkan kepada kita semua menjadi amal kebaikan dan manfaat.

"Semoga kita semua murid-muridnya, kerabatnya senantiasa mendapat bimbingan dari Allah SWT dalam mengamalkan segala kebaikan," ucap Arief.

Lebih lanjut, Arief menyampaikan semoga di tengah pandemi ini Allah SWT satukan bangsa kita untuk bahu membahu dalam memberantas virus Covid-19.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas di tengah pandemi dan dapat menjalankan ajaran kebaikan yang diberikan oleh beliau kepada kita semua," tukas Arief.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!