Rabu, 27 April 2016 11:24 WIB | Dibaca : 542
Kompetisi Futsal Antar Taman Kanak-Kanak dan PAUD
Kompetisi Futsal Antar Taman Kanak-Kanak dan PAUD
Kompetisi Futsal Antar Taman Kanak-Kanak dan PAUD
Kompetisi Futsal Antar Taman Kanak-Kanak dan PAUD

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, membuka Kompetisi Futsal Antar Taman Kanak-Kanak dan PAUD se-Kota Tangerang yang diadakan di GOR Dimyati, Rabu (27/04). Kompetisi yang memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang tersebut diikuti oleh 21 tim yang terbagi dalam 7 (tujuh) grup.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa kompetisi seperti ini diharapkan bisa menjadi sarana pembinaan atlet muda di Kota Tangerang sekaligus mengenalkan nilai-nilai sportifitas dan semangat kompetisi sedini mungkin.

"Kegiatan ini mudah-mudahan bisa memotivasi anak-anak untuk belajar berkoordinasi, bekerjasama selain juga kebugaran, selain tentunya sejak dini kita latih sportifitas dan semangat untuk siap menang dan kalah," jelas Wali Kota.

"Karena bermain bola itu tidak bisa sendirian," imbuhnya.

Wali Kota juga mengharapkan agar para orang tua juga bisa terus membina dan mendidik anak-anaknya dengan memperkenalkan sedini mungkin nilai-nilai akhlakul karimah.

"Mudah-mudahan orang tua bisa terus membina mendidik anak kita karena tanggung jawab belajar itu bukan hanya di sekolah saja, tapi di rumah dan di lingkungan, untuk itu masa depan Kota Tangerang adalah masa depan kita semua,".

"Dan yang hadir dan ikut lomba ini adalah masa depan Kota Tangerang," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga memberikan kesempatan kepada salah satu peserta untuk unjuk kebolehan menendang bola ke gawang, namun sayang tendangannya tak ada satupun yang masuk ke gawang yang dijaga langsung oleh orang nomer satu di Kota Tangerang tersebut.

"Ayo tendang nak," ujar Wali Kota kepada salah satu peserta yang terlihat mengambil ancang-ancang untuk menendang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!