Minggu, 23 Juli 2017 15:51 WIB | Dibaca : 429
Wali Kota Apresiasi Peran Komunitas
Wali Kota Apresiasi Peran Komunitas
Wali Kota Apresiasi Peran Komunitas
Wali Kota Apresiasi Peran Komunitas
Wali Kota Apresiasi Peran Komunitas
Wali Kota Apresiasi Peran Komunitas
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Minggu (23/07), menghadiri pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II Mercedes Benz Club Tangerang Raya (MBCTR) yang dilaksanakan di Hotel Novotel, Kota Tangerang.
 
Dalam Musda yang diikuti oleh seluruh anggota MBCTR se-Tangerang Raya tersebut, Wali Kota mengajak kepada seluruh anggota komunitas untuk bisa menularkan kekompakan dan kebersamaan yang erat terjalin, kepada masyarakat Kota Tangerang.
 
"Kekompakan komunitas perlu dipertahankan dan perlu ditiru oleh masyarakat Tangerang yang begitu heterogen," ujarnya.
 
"Ini harus menjadi cerminan bagi masyarakat untuk bisa kompak dan bersatu untuk berkontribusi buat Kota Tangerang," imbuhnya.
 
Tak lupa Wali Kota juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota komunitas yang ada di Kota Tangerang, karena banyak komunitas yang telah membuktikan kontribusi dan partisipasinya untuk memajukan Kota Tangerang.
 
"Kemarin dalam pelaksanaan Festival Cisadane, banyak komunitas yang terlibat untuk memberikan sumbangsihnya untuk kemeriahan acara tersebut," tuturnya.
 
"Ajang tersebut momentum agar masyarakat bisa berpartisipasi dalam rangka memajukan Kota Tangerang," sambungnya.
 
"Dan saya berharap komunitas bisa terus bersemangat memberikan kontribusi positif ditengah masyarakat Kota Tangerang yang begitu heterogen," pesan Wali Kota.
 
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menerima penghargaan sebagai anggota kehormatan dari para anggota MBCTR, melalui Penyematan Baju MBCTR yang dilakukan langsung oleh Ketua MBCTR 2015-2017, M. Taufik.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Wali Kota, ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus memberikan pengaruh positif kepada lingkungan kita," terang M. Taufik.
 
"Saya juga menyampaikan bahwa MBCTR selama ini juga sangat mendukung program pemerintah melalui berbagai kegiatan sosial yang kita gelar, seperti santunan anak yatim, dan juga pemberian bantuan kepada para tukang sapu di Kota Tangerang," jelasnya.


Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!