Senin, 4 April 2016 09:54 WIB | Dibaca : 482
Apel Bersama Wakil Wali Kota

Saat memimpin Apel Pagi Pegawai, pada Senin (04/04), di Pusat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menyampaikan agar seluruh pegawai di lingkup Pemkot Tangerang senantiasa menjadi penggerak serta motivator di lingkungannya masing-masing sehingga upaya penataan kota menjadi lebih baik akan terasa ringan dengan adanya kebersamaan dan kerjasama yang terbangun dengan baik antara masyarakat dengan Pemkot Tangerang.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota menerangkan peran Pemkot yang diwakili para pegawainya juga harus dapat di implementasikan di lingkungan sekitar rumah karena pelayanan ataupun sosialisasi tak sebatas di kantor akan tetapi juga di luar kantor.

Seperti halnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sebagai upaya mengantisipasi timbulnya demam berdarah.

"Ajak warga sekitar rumah untuk turut melakukan pemantauan jentik bersama para petugas kesehatan biar pemahaman mereka semakin bertambah," imbau Wakil Wali Kota.

Dirinya menyampaikan, pembinaan ataupun sosialisasi secara internal maupun eksternal harus terus berjalan berkelanjutan, kepada seluruh pegawai Pemkot ataupun kepada seluruh masyarakat. Yang tak lain dilakukan sebagai upaya untuk terus meningkatkan kesadaran akan tugas dan kewajibannya sebagai aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan dan masyarakat Kota Tangerang sebagai bagian yang turut mensukseskan berbagai program Pemkot Tangerang.

"Pendidikan tidak akan berjalan maksimal jika tidak didukung program kesehatan dan berbagai fasilitas pendukungnya," jelasnya.

Semuanya, tutur Wakil Wali Kota dibutuhkan keterpaduan dan sinergi dari semua elemen, tak hanya Pemkot akan tetapi seluruh komponen masyarakat sehingga upaya untuk mewujudkan kota dengan penghidupan yang semakin maju dan sejahtera dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Dengan semakin tinggi kesadaran dan keterlibatan masyarakat terhadap program pemerintah, maka tugas Pemkot pun akan terasa ringan karena setiap upaya penataan kota dilakukan melalui berbagai kolaborasi yang dilakukan antara Pemkot dan masyarakat Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!