Minggu, 29 November 2020 12:25 WIB | Dibaca : 455
Hadir Dalam Konfercab PCNU, Arief Ajak Bangun Sinergitas Lintas Organisasi
Hadir Dalam Konfercab PCNU, Arief Ajak Bangun Sinergitas Lintas Organisasi

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir dalam Konferensi Cabang ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang berlokasi di Kampus STISNU Kota Tangerang pada, Minggu 29 November 2020.

Wali Kota dalam sambutannya berharap agar siapapun yang nantinya terpilih agar tetap dapat menjalin sinergitas positif dengan Pemkot Tangerang.

"Siapapun yang akan terpilih kelak, tetap jaga dan jalin sinergitas. Baik dengan pihak Pemerintah maupun dengan pihak Kepolisian, TNI serta kelompok-kelompok keagamaan lainnya," pesan Arief.

Arief juga mengimbau agar semua organisasi, baik kemasyarakatan dan agama seperti NU untuk senanyiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kota Tangerang.

"Fitnah kini mudah disebar melalui media sosial, jangan mudah terhasut oleh oknum yang hendak merusak keharmonisan di Kota kita tercinta," sebut Wali Kota.

"Oleh karena itu, kita wajib menjaga komunikasi, biasakan untuk tabayun agar tidak mudah terprovokasi," tambahnya.

Terakhir, tak lupa Arief mengingatkan agar seluruh peserta Konfercab PCNU yang hadir untuk senantiasa menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar kita senantiasa terhindar dari penyakit. Selalu panjatkan doa dan mohonkan ampunan pada Allah agar cobaan pandemi segera usai," tutup Arief.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!