Minggu, 29 November 2020 18:44 WIB | Dibaca : 354
Wali Kota Ajak PCNU Terus Berkontribusi Perangi Covid-19
Wali Kota Ajak PCNU Terus Berkontribusi Perangi Covid-19

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menghadiri konferensi cabang ke-5 yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tangerang, di Kampus STISNU, Kota Tangerang, Minggu (29/11/20).

Dalam sambutannya, Arief, mengungkapkan, Kota Tangerang membutuhkan dukungan dari berbagai elemen untuk dapat menyelesaikan pandemi Covid-19. Tak terkecuali NU sebagai organisasi keagamaan.

"Pandemi bukanlah kendala untuk tetap melakukan berbagai aktivitas. Seperti kegiatan hari ini tetap berlangsung, walau harus diundur dan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan ini berkat komitmen kita semua untuk sama-sama berperan perangi pandemi," tuturnya.

Lanjutnya, tak sekadar PCNU, semua sektor, kelompok, organisasi, memang harus membiasakan diri dengan berbagai kebiasaan baru yang ada saat pandemi ini.

"Seperti dunia pendidikan, masih dirancang tahun depan mulai tatap muka. Tapi ya tatap mukanya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, semua harus diatur sebagaimana mestinya dan aman untuk semuanya. Begitu juga dunia UMKM yang sudah beradaptasi untuk memasarkan lewat online," ungkapnya.

Ia pun mengucapkan selamat dan sukses dengan digelarnya kegiatan PCNU Kota Tangerang. Kehadirannya, diharapkan bisa terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!