Rabu, 25 November 2020 12:56 WIB
Baksos di Hari Guru Untuk Murid dan Guru
Baksos di Hari Guru Untuk Murid dan Guru
Baksos di Hari Guru Untuk Murid dan Guru
Baksos di Hari Guru Untuk Murid dan Guru

Dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-75, PGRI Kota Tangerang menggelar santunan anak yatim piatu di Kantor Korwil SD Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, pada Rabu, 25 November 2020

Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Pendidikan, Jamaludin, menyebutkan, Sebanyak 1000 paket bantuan uang tunai sebesar 200 ribu rupiah dibagikan kepada murid-murid yatim piatu.

“Setelah melaksanakan istigasah bersama pagi tadi, kami lanjutkan kegiatan dengan memberikan santunan untuk anak yatim-piatu. Ada 1000 anak yatim piatu yang akan menerima bantuan uang tunai sebesar 200 ribu rupiah. Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat memenuhi kebutuhan belajar anak-anak di rumah,” ujarnya usai memberikan santunan secara simbolis, (25/11).

Perhatian PGRI Kota Tangerang juga diberikan kepada guru-guru terdampak pandemi Covid-19. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako dan beras 5 kg untuk 1000 guru. Adapun bantuan yang diberikan berasal dari sumbangan para guru, donatur dan BJB Kota Tangerang.

“Kami bersama guru-guru, para donator dan bank BJB juga turut memberikan bantuan sembako kepada 1000 guru terdampak pandemi. Ini bentuk cinta kasih kami sesama guru untuk kesejahteraan bersama,” tuturnya.

Rasa syukur terlihat dari raut wajah salah satu guru yang menerima bantuan yaitu Kasmainar yang berterima kasih kepada PGRI Kota Tangerang yang terus berupaya menyejahterakan para guru-guru di Kota Tangerang.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada PGRI Kota Tangerang yang turut memberikan perhatian pada kami guru-guru. Semoga guru-guru di Kota Tangerang selalu diberi kesehatan dan semakin maju,” ungkapnya.

Begitu halnya dengan ungkapan yang disampaikan Siti Hanifah sebagai pendamping Muhamad Fahmi, salah satu penerima bantuan yang baru saja kehilangan ibunya.

“Hari ini saya mengantar anak teman saya yang baru saja meninggal. Baru banget Fahmi kehilangan ibunya. Dan Alhamdulillah hari ini Fahmi mendapat bantuan untuk keperluan sehari-harinya. Terima kasih PGRI Kota Tangerang, semoga jaya selalu,” tuturnya.



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!