Senin, 18 September 2017 11:08 WIB | Dibaca : 334
Arahan Sekda Pada Apel Kesadaran Nasional
Arahan Sekda Pada Apel Kesadaran Nasional
Arahan Sekda Pada Apel Kesadaran Nasional
Arahan Sekda Pada Apel Kesadaran Nasional
Arahan Sekda Pada Apel Kesadaran Nasional

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, H. Dadi Budaeri, memimpin apel dalam rangka Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (18/09).

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa melalui Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia dan Kota Tangerang pada khususnya untuk bersama-sama memajukan perekonomian bangsa dengan cara melakukan gerakan beli barang produk dalam negeri.

"Kita harus mulai melakukan Gerakan Bela Beli, yang berarti membela negara dengan cara membeli produk-produk dalam negeri," ucap Sekda dalam sambutannya ketika memimpin Apel Kesadaran Nasional.

Menanggapi fenomena turunnya minat beli di masyarakat Indonesia, Sekda juga mengingatkan kepada seluruh aparat Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat membantu para pelaku usaha lokal yang ada di Kota Tangerang dalam memasarkan  produknya.

"Kita harus bisa bantu para pengusaha lokal untuk memasarkan produknya ke masyarakat luas supaya pendapatan mereka bisa lebih baik," lanjut Sekda.

Di akhir sambutannya, beliau menambahkan agar seluruh aparat bisa mensosialisasikan dengan baik tentang potensi wisata di Kota Tangerang sehingga potensi pendapatan dari kunjungan wisata bisa berdampak baik terhadap pendapatan daerah Kota Tangerang.

"Kalau mau berburu kuliner bisa ke Pasar Lama, kalau mau rekreasi kita juga punya banyak taman, jadi potensi pendapatan bisa masuk ke kota dan bisa dipergunakan untuk pembangunan masyarakat," tutup Sekda.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!