Kamis, 17 Maret 2016 11:40 WIB | Dibaca : 832
Pemkot Apresiasi Peran PWRI
Pemkot Apresiasi Peran PWRI
Pemkot Apresiasi Peran PWRI

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para wredatama atas pengabdiannya selama ini kepada masyarakat.

"Meskipun sudah memasuki usia pensiun tetapi bapak-ibu masih aktif memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kota Tangerang," ujar Wakil dihadapan para undangan yang menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang Periode 2015-2020 di Gedung Dakwah, Jl. Kisamaun Kota Tangerang, Kamis (17/03).

Wakil juga menegaskan banyak hal yang bisa dicontoh dari para wredatama, seperti halnya loyalitas dan pengabdian mereka untuk masyarakat.

"Kita masih membutuhkan pemikiran cemerlang bapak-ibu yang berpengalaman untuk bersinergi memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah,".

Pada kesempatan yang sama, Wakil menyampaikan apresiasi kepada para anggota PWRI yang merupakan pensiunan PNS yang telah mendedikasikan diri dan memberikan kontribusi kepada Kota Tangerang.

"Meski sudah pensiun, pengabdian harus tetap dilanjutkan. Teruslah berkarya ditengah masyarakat dan terima kasih atas segala dedikasi bapak dan ibu selama ini," ucapnya.

Sebagai informasi, Pelantikan Pengurus PWRI Kota Tangerang Periode 2015-2020 tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Ketua PWRI Propinsi Banten, H. AA Sulaiman. Dan Toto Sabianto yang juga mantan Camat Tangerang berkesempatan untuk memimpin PWRI Kota Tangerang lima tahun kedepan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!