Minggu, 13 Maret 2016 09:41 WIB | Dibaca : 536
Wali Kota Harapkan
Wali Kota Harapkan
Wali Kota Harapkan
Wali Kota Harapkan
Wali Kota Harapkan

Pondok Pesantren Jabal Nur diharapkan dapat memberikan sinar bagi kemajuan untuk Kota Tangerang.

Paparan tersebut Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, sampaikan saat menghadiri Milad Ke-11 Pondok Pesantren Jabal Nur sekaligus Peresmian Taman Kanak-Kanak Islam Jabal Nur serta Peletakan Batu Pertama Asrama Putra Pesantren Yayasan Islam Jabal Nur, di Jalan Kampung Gunung, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (13/3).

Selanjutnya, Wali Kota menyampaikan melalui pendidikan tentunya tak hanya sekedar mencetak generasi-generasi yang cerdas tapi juga harus berakhlak mulia. Antara ilmu pengetahuan dan nilai-nilai keagamaan yang diterapkan di lingkup dunia pendidikan harus seimbang karena kecerdasan atau kemampuan seseorang akan semakin lengkap jika didukung dengan karakter serta kepribadian yang baik, melalui pendidikan keagamaan yang diterapkan dengan baik pula di lingkungan sekolah ataupun pesantren.

Dengan hadirnya dan semakin berkembangnya dunia pendidikan di Kota Tangerang seperti halnya dengan kehadiran Yayasan Pendidikan Jabal Nur selama ini melalui berbagai upaya yang dilakukannya, kata Wali Kota, tentunya telah turut berkontribusi didalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kota Tangerang.

Wali Kota juga berharap keberadaan Yayasan Pendidikan Jabal Nur ini tak hanya akan turut memberikan cahaya akan masa depan para peserta didik yang ada di Jabal Nur akan tetapi juga turut menyinari Kota Tangerang dengan kontribusi yang diberikan melalui berbagai program pembangunan yang ada di Kota Tangerang sehingga upaya untuk memujudkan kota yang semakin layak melalui Tangerang Liveable, Investable, Visitable serta E-City akan dapat kita nikmati dan rasakan bersama.

"Terima kasih atas upayanya untuk terus melahirkan kader-kader penerus bangsa dan kota. Terus dan tetaplah menjadi bagian dari pembangunan di Kota Tangerang," pesannya dihadapan pimpinan Pondok Pesantren Jabal Nur, Ketua Yayasan Jabal Nur, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Tangerang, serta tamu undangan lainnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!