Kamis, 10 Agustus 2017 00:21 WIB | Dibaca : 506
Di Batuceper, Begini Arahan Wakil Wali Kota
Di Batuceper, Begini Arahan Wakil Wali Kota
Di Batuceper, Begini Arahan Wakil Wali Kota
Di Batuceper, Begini Arahan Wakil Wali Kota
Di Batuceper, Begini Arahan Wakil Wali Kota
Di Batuceper, Begini Arahan Wakil Wali Kota
Aparat di wilayah harus bisa menjadi motivator bagi masyarakat untuk bisa terus menerapkan dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari.
 
Begitu imbauan yang disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, ketika memimpin apel dalam rangka kegiatan Fasilitasi Aparatur Kelurahan Kecamatan yang diselenggarakan di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Batuceper, Kamis, (10/8).
 
Selain membahas mengenai persoalan kebersihan lingkungan masyarakat, Wakil juga menginstruksikan kepada aparat pemerintah Kota Tangerang di wilayah untuk dapat senantiasa melakukan kontrol kepada masyarakat terkait dengan berbagai program dan arahan yang telah dikeluarkan oleh Pemkot.
 
"Terkait berbagai program yang dikeluarkan oleh Pemkot, aparat yang di wilayah juga harus bisa melakukan kontrol supaya program-program yang sudah dikeluarkan bisa tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat," ucap Wakil.
 
Dalam menyambut peringatan HUT RI Ke-72, Wakil juga menginstruksikan agar personil Pemkot Tangerang di wilayah dapat melakukan monitoring ke tiap-tiap rumah apakah edaran yang telah dikeluarkan oleh Wali Kota tentang imbauan pemasangan Bendera Merah Putih selama tanggal 1 sampai 31 Agustus 2017 di tiap rumah telah dilaksanakan atau justru belum tersosialisasikan.
 
"Pak Wali Kota sudah mengeluarkan edaran tentang pemasangan Bendera Merah Putih, coba keliling ke tiap-tiap rumah, sudah semua pasang bendera atau belum," imbaunya.
 
Di penghujung sambutannya, Wakil berharap agar momentum peringatan HUT RI Ke-72 ini bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat khususnya Kota Tangerang untuk dapat meningkatkan rasa persatuan dan tidak mudah terpecah belah terutama oleh isu-isu yang provokatif.
 
"HUT RI ini harus bisa menjadi momentum agar kita lebih meningkatkan rasa persatuan agar tidak mudah terpecah belah terutama oleh isu-isu yang provokatif," tukas Wakil.


Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!