Selasa, 8 Maret 2016 11:48 WIB | Dibaca : 616
Pemkot Jajaki Kerjasama Dengan PT. Waskita Karya
Pemkot Jajaki Kerjasama Dengan PT. Waskita Karya
Pemkot Jajaki Kerjasama Dengan PT. Waskita Karya

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang saat ini sedang menjajaki kerjasama bidang infrastruktur dengan PT. Waskita Karya.

"Komitmen kami adalah bagaimana membangun infrastruktur yang baik untuk masyarakat Kota Tangerang, tentunya dengan pembiayaan yang terjangkau," ujar Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dalam Rapat Koordinasi Perencanaan Sarana Prasarana Infrastruktur di Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Selasa (08/03).

"Dengan track recordnya tidak ada salahnya nanti bila Waskita bisa memberikan technical support dan pendampingan dalam mengatasi permasalahan infrastruktur di Kota Tangerang," jelas Wali Kota di depan peserta rapat yang juga dihadiri oleh pihak PT. Waskita Karya.

PT. Waskita Karya merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Berbagai proyek besar pernah ditangani oleh perusahaan plat merah tersebut, antara lain Bandara Internasional Soekarno Hatta, Bandara Internasional Kualanamu Medan dan Fly Over Kelok Sembilan di Sumatera Barat.

"Diharapkan dengan project fabrikasi, kualitas infrastuktur Kota Tangerang jadi lebih baik," terang Wali Kota.

Sebagaimana diketahui, Pemkot Tangerang menargetkan dalam beberapa tahun kedepan bertekad untuk memecahkan masalah kemacetan, drainase dan genangan banjir. Dan untuk itu diperlukan sinergitas dari semua pihak termasuk swasta dalam menyelesaikan persoalan tersebut.

"Kita ingin persoalan kemacetan akan segera terselesaikan melalui penerapan moda transportasi massal. Dan permasalahan drainase serta genangan banjir (diharapkan) di akhir tahun 2017 segera diselesaikan," tuturnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!