Senin, 4 September 2017 22:19 WIB | Dibaca : 311
Pemkot Doakan Yang Terbaik Untuk Muslim Rohingya
Pemkot Doakan Yang Terbaik Untuk Muslim Rohingya
Pemkot Doakan Yang Terbaik Untuk Muslim Rohingya
Pemkot Doakan Yang Terbaik Untuk Muslim Rohingya
Pemkot Doakan Yang Terbaik Untuk Muslim Rohingya
Pemkot Doakan Yang Terbaik Untuk Muslim Rohingya

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menyampaikan keprihatinannya kepada para warga muslim Rohingya yang mengalami tindak kekerasan dari junta militer Myanmar.

"Mari kita doakan saudara kita muslim Rohingya yang terzolimi di Myanmar, semoga Allah SWT melindungi dan turunkan bala bantuan-Nya serta terselamatkan dari segala penindasan," ujar Wali Kota melalui akun instagramnya.

Wali Kota yang pada, Senin (04/09), memimpin Rapat Evaluasi Pembangunan di Hotel Yasmin, juga mengajak kepada aparat di lingkup Pemkot Tangerang untuk bersama-sama mendoakan para muslim Rohingya yang sedang mengalami cobaan penindasan dari rezim militer Myanmar.

"Sebagai sesama muslim sudah sepatutnya kita bisa saling menolong," tuturnya.

Dan sebagai bentuk rasa keprihatinan, Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Tangerang untuk terus memberikan semangat dan dukungan kepada muslim Rohingya agar apa yang menjadi permasalahan dapat segera terselesaikan.

"Sementara kita cuma bisa kirim doa supaya masalahnya bisa cepat terselesaikan karena bantuanpun belum bisa masuk kesana," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang memimpin Apel Pagi Pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

"Saya secara pribadi juga menyampaikan keprihatinan saya kepada muslim Rohingya," ucapnya.

Dalam kegiatan Apel Pagi Pegawai tersebut, Wakil juga menyerahkan SK Pensiun kepada 7 (tujuh) pegawai Pemkot Tangerang. Wakil berharap agar para pensiunan bisa mengisi masa pensiunnya dengan kegiatan yang positif dan tetap bisa memberikan kontribusi di lingkungan tempat tinggalnya.

"Selamat kepada bapak/ibu yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dan saya atas nama pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan," terangnya.

Selepas pelaksanaan penyerahan SK Pensiun, Wakil juga menyerahkan SK CPNS kepada tiga pegawai Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Pegawai honorer yang ditugaskan di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Tangerang tersebut diangkat langsung oleh Kementerian Pertanian untuk kemudian ditempatkan di Kota Tangerang.

"Itu yang ngangkat pemerintah pusat, dan formasinya juga dari pusat," jelas Wakil.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!