Selasa, 29 September 2020 13:50 WIB | Dibaca : 470
Ramai Peminat, Pemkot Kembali Gelar Virtual Job Fair 2020

Pemerintah Kota Tangerang kembali menghadirkan event Virtual Job Fair 2020 yang sebelumnya telah usai digelar selama lima hari pada tanggal 1 hingga 5 September 2020.

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, menuturkan kembali digelarnya Virtual Job Fair 2020 dikarenakan masih tingginya animo masyarakat dalam mencari pekerjaan serta kebutuhan dari perusahaan baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

"Makanya Pemkot kembali menghadirkan Virtual Job Fair, karena memang peminatnya masih banyak," ungkap Wali Kota saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (29/9).

Arief menambahkan, event Virtual Job Fair kali ini akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2020 dan proses pelamaran akan dilakukan secara online selama 30 hari.

"Jadi waktunya akan lebih panjang dan semuanya dilakukan secara online,".

"Untuk registrasi dan prosesnya sama seperti sebelumnya," jelas Wali Kota.

"Dengan menggunakan Aplikasi Tangerang LIVE di handphone masing-masing pencaker," sambungnya.

Sebagai informasi, Virtual Job Fair 2020 lanjutan ini diikuti sebanyak 13 perusahaan baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang dengan jumlah lowongan yang tersedia sebanyak 210 lowongan.

"Informasi mengenai profil perusahaan bisa disimak di akun Youtube Kota Tangerang pada tanggal 1 Oktober," pungkas Arief.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!