Kamis, 10 September 2020 15:28 WIB | Dibaca : 462
Pemkot Terima Bantuan 900 PCR Test Kit Dari EMTEK Peduli Corona
Pemkot Terima Bantuan 900 PCR Test Kit Dari EMTEK Peduli Corona
Pemkot Terima Bantuan 900 PCR Test Kit Dari EMTEK Peduli Corona

Kota Tangerang kembali mendapatkan bantuan, kali ini datang dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dan EMTEK Peduli Corona. Bantuan PCR Test Kit tersebut diberikan secara simbolis dan diterima oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Kamis (10/9).

Sachrudin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perwakilan YPP dan EMTEK yang datang mewakili serta mengutarakan harapannya pada perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

"Saya mewakili Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih pada Yayasan Peduli Kasih dan EMTEK, semoga kasus penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang bisa segera teratasi," ucap Wakil Wali Kota.

Sachrudin juga menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut, Pemkot Tangerang beserta jajaran penanggulangan Covid-19 dapat mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

"Dengan bertambahnya alat deteksi Covid-19 ini, kami beserta tim penanganan Covid-19 bisa mentracing warga yang terpapar Covid-19 dengan lebih cepat. Hal tersebut bertujuan untuk dapat melakukan tindakan lebih awal baik bagi warga dengan status OTG maupun warga yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit,".

Tak lupa, Wakil Wali Kota meminta kepada masyarakat untuk saling mengingatkan apabila ada anggota keluarga, kerabat, atau teman yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Jika kita sudah disiplin dan menemukan warga yang masih belum menerapkan protokol kesehatan, saya harap kita tidak segan untuk saling mengingatkan. Karena kalau sama-sama disiplin, akan sama-sama terlindungi dan Indonesia bisa lekas pulih dari pandemi Covid-19 yang sudah sangat merugikan negara kita," imbaunya.

“Jadi mari kita bersama lakukan upaya pencegahan dengan memperhatikan protokol kesehatan sehingga kita tidak mudah terpapar oleh Covid-19,” ajaknya.

 



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!