Kamis, 13 Agustus 2020 18:50 WIB | Dibaca : 639
Pemkot Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Sosialisaikan Protokol 3M Lawan Covid-19

Peningkatan kasus pasien positif Covid-19 terus terjadi di sejumlah wilayah Indonesia, tak terkecuali di Kota Tangerang.

Menyikapi fenomena tersebut, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, mengajak peran serta dari para tokoh agama dan masyarakat untuk mendorong warga Kota Tangerang senantiasa menerapkan protokol 3M untuk melawan Covid-19.

"Menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak aman minimal 1 meter, " terang Arief saat melakukan rapat secara daring bersama sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang, Kamis (13/8).

Sosialisasi, lanjut Wali Kota, perlu dilakukan secara menyeluruh tak hanya oleh Pemkot Tangerang namun juga perlu peran serta dari masyarakat.

"Para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai influencer dalam membantu pemerintah," ungkapnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Tangerang juga akan menugaskan seluruh ASN untuk turun langsung ke lingkungan masyarakat mensosialisasikan protokol 3M untuk melawan Covid-19.

"Besok camat dan lurah menyebar untuk menyampaikan imbauan dari pemerintah, karena bertepatan dengan Salat Jum'at," pungkas Arief.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!