Jumat, 3 Juli 2020 15:50 WIB | Dibaca : 981
Sambil Sepedaan, Arief Cek Jalan Rusak Dan Beberapa Fasilitas Publik

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, bersama sejumlah kepala dan staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang, kembali bersepeda seperti hari Jumat sebelumnya. Bedanya, kali ini sambil bersepeda Arief juga mengecek kondisi jalan yang rusak, saluran drainase, hingga beberapa fasilitas publik.

Jum'at (3/7/2020), Arief memulai sepedaannya sekitar pukul 06.30 WIB dari kediamannya di Jalan Sinar Hati No. 1, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Seperti biasa, ia bersama rombongan bersepeda menyusuri Jalan Imam Bonjol lalu berbelok ke arah Jalan Teuku Umar. Disini, rombongan berhenti sejenak untuk melihat Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) dan taman pembatas di Jalan Teuku Umar, Kota Tangerang.

"Di cek lagi setelah kita kasih ini masih macet atau engga. Sekalian juga yang ditengah dipercantik, dibangun lagi," ujar Arief memberikan instruksi pada Kadis Perhubungan Wahyudi Iskandar dan Kadis PUPR Decky Priambodo.

Melanjutkan perjalanan, Walikota menuju arah Jalan MH. Thamrin. Disini, ia sempat berhenti untuk membantu petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang sedang menyapu jalan.

"Dari jam berapa bu disini. Yang sebelah sana nanti tolong disapu juga ya bu," ujar Walikota sembari membantu memasukkan sampah ke tong sampah.

Disepanjang Jalan MH. Thamrin ini juga, Walikota meminta Dinas PUPR untuk melakukan pengecekan dan membersihkan saluran drainase secara berkala agar tidak terjadi masalah.

Selain itu, Walikota juga meminta Dinas PUPR untuk memetakan beberapa ruas jalan kota yang mengalami kerusakan untuk segera diperbaiki.

"Kalau rusaknya kecil sampai sedang langsung di cek dan perbaiki. Bekas-bekas galian pipa PDAM juga coba ingatkan untuk segera ditutup kembali kalau sudah selesai," tukasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!