Minggu, 28 Juni 2020 13:20 WIB | Dibaca : 729
Apresiasi Program Cimak Barokah, Wakil Ajak Warga Tingkatkan Kepedulian Sesama

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, hadir dalam kegiatan Ladang Amal Cimak Barokah yang berlokasi di Lapangan Bola RW 05, Komplek Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (28/06).

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat RW 05 yang telah dapat mengadakan Cimak Barokah untuk ke-8 kalinya.

"Saya ucapan terima kasih kepada pengurus dan panitia, mudah-mudahan program positif seperti ini dapat terus terlaksana sehingga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi warga sekitar," ucapnya.

Dengan adanya Cimak Barokah ditengah pandemi Covid-19, Sachrudin mengajak masyarakat Kota Tangerang lebih produktif untuk dapat saling peduli, membantu warga yang membutuhkan bantuan.

"Saya berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh masyarakat di wilayah-wilayah lain agar kita senantiasa dapat membantu mereka yang terdampak," ungkap Wakil.

Sementara itu, Ketua RW 05, Sanusi mengatakan, bahwa Program Cimak Barokah bertujuan mengajak partisipasi masyarakat khususnya RW 05 untuk berbagi dengan mengumpulkan bahan makanan pokok seperti sayur mayur dan sembako.

"Setelah dikumpulkan menjadi 1 (satu) bungkus, warga bisa langsung mengambil seperlunya untuk diolah di rumah masing-masing," ucapnya.

Sebagai informasi, Cimak Barokah dihadiri oleh 471 warga yang disertai dengan wajib mengikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, memakai masker, melakukan jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!