Selasa, 14 April 2020 15:57 WIB | Dibaca : 649
Jelang Penerapan PSBB, PDAM TB Pastikan Pelayanan Air Minum Tetap Maksimal
Jelang Penerapan PSBB, PDAM TB Pastikan Pelayanan Air Minum Tetap Maksimal
Jelang Penerapan PSBB, PDAM TB Pastikan Pelayanan Air Minum Tetap Maksimal

Jelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang, terus memastikan kecukupan kebutuhan air minum untuk masyarakat di wilayah pelayanan Kota Tangerang. Pasalnya, air minum yang dipasok ke sejumlah wilayah Kecamatan Benda, Cipondoh, Neglasari, Batuceper, Tangerang dan Periuk masih terlayani dengan maksimal.


Asisten Manager Humas dan Pengaduan  PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ichsan Sodikin, menerangkan, sebagian besar masyarakat telah mengikuti imbauan Pemerintah Kota Tangerang untuk tetap berada di dalam rumah selama wabah COVID – 19. 


“Untuk ketersediaan air minum saat ini masih terpenuhi. Meski saat ini banyak masyarakat yang di rumah saja, tidak membuat pasokan air berkurang, sehingga PDAM TB tidak menambah produksi air bersih per harinya,” ujar ichsan saat ditemui di kantornya, Selasa (14/03).


Meski tidak melakukan penambahan produksi air, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terus melakukan pemantauan pada pengolahan dan pendistribusian air kepada seluruh masyarakat.


“Kami akan terus berusaha maksimal dalam melayani pelanggan, terutama dalam memenuhi kebutuhan warga saat nanti ada pemberlakuan PSBB di Kota Tangerang," ujar ichsan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!