Rabu, 24 Juli 2019 17:40 WIB | Dibaca : 255
Dua Kloter Jamaah Haji Kota Tangerang Tiba di Tanah Suci

Dua Kelompok Terbang (Kloter) Jamaah Haji asal Kota Tangerang telah tiba di Tanah Suci Mekkah dan langsung mengikuti rangkaian ibadah yang telah dijadwalkan.

Kabag Kesra, Setda Kota Tangerang, Felix Mulyawan mengatakan, dua kloter yang telah diberangkatkan yakni kloter 2 dan 6 telah tiba di Tanah Suci.

Diinformasikan, seluruh jamaah haji tiba dengan selamat dan kondisi kesehatan yang baik.

"Alhamdulillah telah tiba di Mekkah dengan selamat dan sehat. Mereka turut didampingi tenaga kesehatan di sana," ujarnya di Tangerang, Rabu (24/7/2019). 

Jamaah yang telah tiba kemudian menuju penginapan dan mengikuti rangkaian ibadah yang telah dijadwalkan, diharapkan jamaah dapat mengikuti ibadah dengan lancar dan kembali dengan selamat ke Tanah Air.

"Kota Tangerang memberangkatkan 7 kloter yakni kloter 2, 6, 35, 48, 60 dan 64, dengan 1938 calon haji," paparnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Tangerang memfasilitasi keberangkatan jamaah haji dari pelepasan sampai ke asrama haji di Pondok Gede.

Felix Mulyawan mengatakan, seluruh biaya keberangkatan dari Kota Tangerang ke Asrama Haji Pondok Gede dan juga sebaliknya ditanggung oleh Pemkot Tangerang.

"Pemerintah Kota Tangerang telah memberikan hibah bantuan sebesar Rp1,25 miliar kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH)," ujarnya



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!