Kamis, 19 Maret 2020 11:15 WIB | Dibaca : 465
Corona Mewabah, DPMTSP Tetap Melayani
Corona Mewabah, DPMTSP Tetap Melayani
Corona Mewabah, DPMTSP Tetap Melayani
Corona Mewabah, DPMTSP Tetap Melayani

Meski ditengah wabah covid-19, pelayanan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang tetap buka. Hanya saja, pemandangan sedikit berbeda. Jika sebelumnya pemohon bisa langsung masuk, kali ini akan dicek suhu tubuhnya. 

Pemohon harus mengikuti aturan standar kesehatan yang disediakan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di gerbang depan, menggunakan hand sanitizer hingga para pemohon diberi jarak saat menunggu antrean

“Ini sengaja kami lakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan penularan virus corona yang tengah mewabah. Dengan adanya pemeriksaan dan diberinya jarak, diharapkan memberikan rasa aman dan pemohon bisa tetap terlayani,” ungkap Kepala DPMPTSP Kota Tangerang, Mohammad Noor. 

Ia menuturkan, pelayanan seluruhnya tetap berjalan seperti biasa. Petugas tetap melayani agar pemohon maupun investor yang ingin menanamkan modalnya bisa dilayani. Hal ini juga bagian dari peningkatan ekonomi disaat perekonomian kurang membaik. 

“Kami juga mengerahkan petugas medis untuk mencegah penyebaran virus corona. Serta melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, serta cek suhu yang dilakukan terus menerus saat pegawai atau pengunjung masuk,” tegas M Noor, Jumat (19/3).  

Diketahui, pengecekan suhu tubuh dan ketersediaan hand sanitizer disediakan disejumlah titik. Petugas pelayanan juga terlihat menggunakan masker sebagai bagian dari antisipasi menularnya virus corona. 



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!