Senin, 9 Maret 2020 21:44 WIB
Dishub Sosialisikan Corona di Bus Jawara
Dishub Sosialisikan Corona di Bus Jawara
Dishub Sosialisikan Corona di Bus Jawara
Dishub Sosialisikan Corona di Bus Jawara

Dinas Perhubungan Kota Tangerang ikut aktif mensosialisasikan Corona Virus (Covid 19) di Bus Jalan-Jalan Wisata Rakyat Tangerang (Jawara). Salah satu yang sudah diberi edukasi dan pencegahan penularan Virus Corona yakni siswa-siswi TK R.A Prestasi Karawaci.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar,mengatakan, sosialisasi di Bus Jawara dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan Virus Corona. "Kami terus lakukan sosialisasi kepada pengguna transportasi umum, termasuk di Bus Jawara," katanya (9/3/2020).

Selain mengenalkan para murid untuk jalan-jalan menggunakan Bus Jawara, anak-anak yang bersekolah di Jalan Bantar Surya, Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang itu juga turut diedukasi soal corona untuk mengenalkan pembelajaran tematik dengan tema kendaraan, profesi dan lingkungan hidup. 

"Sebanyak 80 siswa ikut kunjungan ke taman yang jadi destinasi wisata di Kota Tangerang. Dengan dilakukannya sosialisasi corona, kami harap semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa nantinya bisa lebih tenang dan tau perihal antisipasi penularan," pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!