Jumat, 28 Desember 2018 07:00 WIB | Dibaca : 367
Pemkot Harapkan Masyarakat Peringati Tahun Baru Dengan Sederhana
Pemkot Harapkan Masyarakat Peringati Tahun Baru Dengan Sederhana
Pemkot Harapkan Masyarakat Peringati Tahun Baru Dengan Sederhana

‌Jelang peringatan Tahun Baru 2019 pekan depan, Pemerintah Kota Tangerang mengeluarkan himbauan kepada masyarakat tentang perayaan pergantian Tahun Baru Masehi.

Dalam surat tersebut masyarakat dihimbau agar dapat menjaga suasana yang kondusif dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat hura-hura dan hiburan yang kurang bermanfaat.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang menandatangani himbauan tersebut mengungkapkan agar seluruh unsur yang ada di masyarakat bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama peringatan Tahun Baru 2019.

"Baiknya masyarakat menghindari kegiatan yang sifatnya hura-hura," jelas Arief yang ditemui di ruang kerjanya di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (28/12).

Wali Kota mengharapkan agar masyarakat Kota Tangerang bisa berempati kepada para korban bencana tsunami di Selat Sunda.

"Pemkot tidak melarang perayaan tahu baru, tapi menghimbau agar perayaannya dilakukan secara sederhana saja, karena saudara kita di Banten baru terkena musibah,".

"Doakan saudara kita yang terkena bencana agar segera pulih dan sehat serta diberikan ketabahan dan kekuatan," tambahnya.

Selain itu pula, Arief mengutarakan dikeluarkannya himbauan tersebut untuk menghormati dan berempati terhadap bencana tsunami yang dialami oleh masyarakat di pesisir Banten dan Lampung.

"Ada baiknya malam pergantian tahun diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat atau merayakannya di rumah bersama keluarga,".

"Jadi bisa menghindari hal-hal yang mengganggu kondusifitas dan yang bisa merugikan," tandasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!