Jumat, 1 Februari 2019 16:34 WIB | Dibaca : 717
Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota
Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota
Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota
Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota
Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota

‌‌Masyarakat Kota Tangerang tentunya kehilangan sosok Kapolres terbaik yang pernah dimiliki Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir bersama wakilnya Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri, dalam acara Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota, yang bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Jum'at (1/2).

"Terimkasih atas seluruh dedikasi, kerja keras, pengabdian dan tanggung jawab yang telah dilakukan Pak Harry dengan penuh ikhlas," ujar Arief dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Arief juga berterima kasih atas peran Polres Metro Tangerang Kota yang sangat berkomitmen dalam mendukung program pembangunan pemerintah.

"Semangat beliau yang pastinya tidak akan kita lupakan. Bagaimana Kota Tangerang dapat terus aman dan nyaman bagi seluruh warganya berkat kerja keras beliau beserta jajarannya," jelas Arief.

Walikota pun tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru yaitu Kombes Abdul Karim.

"Kita sudah sempat ngobrol panjang lebar tadi, tapi saya yakin Pak Kapolres sudah siap dan semangat turut membangun Kota Tangerang," imbuh Walikota.

Terakhir Walikota mendo'akan kepada keduanya agar ditempat dinas yang baru, sama-sama bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Terima kasih kepada Pak Harry, dan selamat datang kepada Pak Abdul, semoga apa yang sudah dan akan dilakukan untuk Kota Tangerang menjadi ladang amal dan kebaikan," tukas Walikota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!