Senin, 11 Januari 2016 12:20 WIB | Dibaca : 1072
Walikota Minta Tangerang LIVE Room Dapat Tingkatkan Kinerja OPD
Walikota Minta Tangerang LIVE Room Dapat Tingkatkan Kinerja OPD
Walikota Minta Tangerang LIVE Room Dapat Tingkatkan Kinerja OPD
Walikota Minta Tangerang LIVE Room Dapat Tingkatkan Kinerja OPD

Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah, meminta kepada seluruh pejabat serta jajaran OPD untuk mulai membiasakan diri bekerja dengan memanfaatkan teknologi, sehingga dapat bekerja lebih efektif dan juga efisien. Terlebih lagi Pemerintah Kota Tangerang saat ini tengah mengembangkan ruang pusat informasi terpadu yang disebut dengan Tangerang LIVE Room.

"Awalnya pasti repot, tapi bila sudah berjalan tentu malah akan mempermudah pekerjaan kita nantinya," ujar Walikota saat memimpin rapat di Tangerang LIVE Room, Senin (11/01).

Walikota meminta keberadaan Tangerang LIVE Room ini benar-benar bisa dimanfaatkan seluas-luasnya oleh setiap OPD agar dapat menunjang kinerja serta dapat memaksimalkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Untuk itu, Walikota meminta kepada seluruh OPD untuk segera menginput seluruh data sambil mengupdate segala perubahan yang ada di organisasinya.

"Harusnya sudah dimulai update data oleh OPD, jangan hanya mengandalkan OPD teknisnya saja, harus saling support," pinta Walikota.

Bahkan untuk memastikan setiap progresnya berjalan positif, orang nomor satu di Kota Tangerang ini dari awal Januari telah mulai berkantor di Tangerang LIVE Room, sambil dirinya memantau terus perkembangan serta penyempurnaan yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika.

"Saya harap beberapa bulan kedepan integrasi pelayanan telah kita capai," jelas Walikota dihadapan peserta rapat.

Terakhir sebelum mengakhiri, Walikota menyampaikan harapannya terhadap keberadaan Tangerang LIVE Room, dimana dirinya berharap keberadaan Tangerang LIVE Room dapat meningkatkan kinerja pegawai serta efektifitas dapat dicapai Pemerintah Kota Tangerang terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!